Honda

Forum CSR Urunan Bayar Biaya Sewa Rumah Singgah Muratara, Ini Besaran Jumlahnya

Forum CSR Urunan Bayar Biaya Sewa Rumah Singgah Muratara, Ini Besaran Jumlahnya

Perwakilan forum CSR menyerang bantuan biaya sewa rumah singgah di Palembang milik Muratara--

MURATARA, PALPRES.COM - Biaya Sewa Rumah Singgah milik Pemerintah Kabupaten Muratara, Propinsi Sumsel di Palembang berasal dari bantuan CSR, dimana uang sebesar Rp70 juta untuk pembayaran sewa rumah singgah berasal dari urunan forum CSR.

Bantuan di serahkan forum CSR melalui pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit, Muratara Bayu Perwira Pertama diterima Ir Suharto Patih, Asisten II Setda.

Asisten II Setda Muratara Ir Suharto Patih mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam membantu pembayaran rumah singgah di Kota Palembang.

"Perlu diketahui bahwa rumah singgah ini sangat bermanfaat bagi warga yang ingin berobat di Kota Palembang, tidak bayar dan semua sudah disiapkan di sana,"kata Suharto.

BACA JUGA:VIRAL! Jual Uang Kelapa Sawit di Kolektor Ini, Laku Rp5.600.000

Ia berharap forum CSR Muratara terus memberi dukungan untuk rumah singgah yang ada di Kota Palembang, sebab sangat berguna bagi warga yang akan melakukan pengobatan karena kurang mampu biaya tunggu serta penuhnya tempat penginapan.

"Termasuk fasilitas harus terus kita tingkatkan dan rumah singgah ini dapat dimanfaatkan sampai kapan pun,"ujarnya.

Kesempatan yang sama, pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit, Muratara Bayu Perwira menyebutkan siap berkontribusi untuk Kabupaten Muratara dalam segala bidang.

"Selam ini kami sendiri membantu sektor pertanian berupa komponen usaha perikanan, bibit bawang merah,"kata Bayu.

BACA JUGA:Ngeri! Ada Danau Merah Darah di Perbatasan Sumsel-Bengkulu, Dihuni Hewan Aneh

Ia menjelaskan atas nama forum CSR Muratara mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada mereka, untuk dapat berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat melalui bantuan sewa rumah singgah di Kota Palembang.

Dimana rumah singgah ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Muratara yang mendapat rujukan pengobatan ke Kota Palembang.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, maka akan semakin banyak juga masyarakat Muratara yang dapat manfaatnya,"ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan ambulance secara gratis dari Pemda Muratara bisa menghubungi terkhusus Sopir ambulance yang selalu stand bye Ahmad Faisol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: