Honda

Antisipasi Balapan Liar, Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Patroli Malam

Antisipasi Balapan Liar, Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Patroli Malam

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor saat patroli malam--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli keliling pada malam hari sebagai antisipasi kriminalitas curas, curat, dan curanmor(3C) dan balapan liar dalam rangka cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, Jumat malam (2/07/2023)

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya, jalan-jalan sepi, pemukiman warga, tempat-tempat keramaian dan tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

“Memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat merupakan suatu kewajiban bagi kami selaku pihak Kepolisian, oleh karena itu saya selaku Komandan Batalyon (Danyon) Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menurunkan tim patroli untuk lakukan patroli antisipasi 3C dan aksi Balapan liar, agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau dapat terjaga dengan aman dan kondusif” tegas Danyon AKBP Andiyano, S.K.M.

Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Brigadir Dwi Gustian Arsyi, Selain melaksanakan patroli, tim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Masyarakat agar selalu berhati-hati dan apa bila ada menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.

BACA JUGA:66 Personel Sat Pol PP Ikuti Diksar, Simak Pesan Wali Kota Pagaralam

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Brigadir Dwi Gustian Arsyi dengan adanya patroli malam dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: