Honda

Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor saat patroli malam--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Guna mencegah gangguan kamtibmas pada malam hari, sebanyak satu regu personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menggelar patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, Sabtu malam, 10 juni 2023. 
 
Patroli tersebut dipimpin Bripka Ahmad Dedi Hidayat di sejumlah lokasi yang dinilai rawan akan gangguan kamtibmas, dengan menggunakan kendaraan roda 2 menyisir lokasi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi tindak kriminal, sehingga dengan kehadiran perseonel Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor diharapkan dapat membantu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif
 
Danyon Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai upaya dalam memelihara sitkamtibmas khususnya pada malam hari di kota Lubuklinggau.
 
“Patroli malam ini kita lakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminal dan tawuran serta memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lubuklinggau,” ujarnya.
 
 
Selain melaksanakan patroli, personel juga berkomunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. himbauan disampaikan secara humanis oleh personel Brimob
 
“Sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat, personel Brimob hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: