Honda

Wow Simon Cowell Posting Putri Ariani dalam Instagram Pribadinya, Ini Katanya

Wow Simon Cowell Posting Putri Ariani dalam Instagram Pribadinya, Ini Katanya

Salah satu foto yang di posting Simon Kowell di IG pribadinya.-Tangkapan Layar/Simoncowell-instagram

JAKARTA, PALPRES.COM- Salah satu juri America’s Got Talent, Simon Kowell memberikan penilaian khusus kepada talenta muda berbangkat Indonesia dalam bidang tarik suara, Putri Ariani.

Yah, Simon Cowell adalah juri yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, karena kagum dan terkesan dengan bakat serta kemapuannya dalam bernyanyi dan mencipta lagu.

Bahkan, Simon Kowell sengaja mempublish momen spesial Putri Ariani di panggung America’s Got Talent dalam istagram pribadinya.

It looks like everyone love@rianismaputri as much i did#agt

BACA JUGA:Putri Ariani America's Got Talent Tak Hanya Pandai Bernyanyi, Ternyata Juga Fasih Baca Al Quran Braille

Tampaknya semua orang menyukai@rianismaputri sebanyak yang saya lakukan#agt.

Dalam postingannya tidak lupa Simon Cowell membubuhkan tiga foto saat dia memencet tombol Golde Buzzer dan foto kebahagian Putri Ariani bersama kedua orang tuannya saat menerima tiket otomatis menuju semifinal America’s Got Talent.

Hingga kini postingan Simon Kowell tersebut sudah disukai 385.207 orang dan dikomentasi sebanyak 28.936 orang.

Bak gayung bersahut, postingan Simion Cowell langsung di retwet oleh Putri Ariani di istagram pribadinya @rianismaputri.

BACA JUGA:3 Zodiak Paling Care Terhadap Pasangan, Kamu Termasuk Tidak!

Thanks you so much@simoncowell for most wonderful and unforgetable moment in my life, Thanks for make my dream become real, i don’t know how to express this joy, this is truly magical.

Terima kasih banyak@simoncowell untuk momen terindah dan tak terlupakan dalam hidupku. Terimakasih telah membuat mimpiku menjadi nyata, aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan kegembiraan ini, ini benar-benar ajaib.

Postingan balasan Putri Ariani dalam istagram pribadinya sudah disukai sebanyak 212.770 orang dan di komentari 2.137 orang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simon Cowell (@simoncowell)

Sebelumnya Simon Cowell, salah satu juri ajang pencarian bakat America's Got Talent terpukau dengan penampilan, Putri Ariani,  penyanyi muda asal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: