Honda

Threads Dituding Hasil Tiru Twitter, Beri Ancaman ke Zuckerberg

Threads Dituding Hasil Tiru Twitter, Beri Ancaman ke Zuckerberg

Threads Dituding Hasil Tiru Twitter, Beri Ancaman ke Zuckerberg-Sumber: PBS-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Aplikasi Meta Threads dituding meniru Twitter karena fungsinya mirip dengan aplikasi media sosial tersebut.

Dilansir dari Akun Instagram @Asumsico Twiter mengirimkan ancaman kepada Meta, terhadap Aplikasi baru yang diluncurkan yang Bernama Threads, platform media sosial yang saat ini yang sedang trend merupakan Aplikasi yang dirilis dari prusahaan Instagram secara Global.

Pihak Twitter mengirimkan berupa surat ancaman kepada CEO Meta Mark Zuckerberg.

Surat dikirim setelah beberapa jam Aplikasi Threads di luncurkan, karena Aplikasi baru yang di luncurkan tersebut disebut memiliki fungsi yang menyerupai Twiter.

BACA JUGA:TERLALU! Elon Musk Pecat dan Hina Karyawan Twitter Penyandang Disabilitas

Karena Aplikasi Threads di anggap meniru Aplikasi Twitter yang memiliki Fungsi hampir sama persis seperti Twitter seperti bisa melakukan percakapan berbasis Teks, dan memiliki fitur pendukung seperti gambar dan video.

Pengacara Twitter, Alex Spiro menggugat Meta untuk segera berhenti menggunakan fitur Aplikasi yang disebut sebgai rahasia oleh Aplikasi yang berlambangkan burung biru tersebut.

Isi dari Surat yang di tulis oleh pengecara Twitter Alex Spiro ialah ‘Twitter bermaksud untuk secara ketat menegagkan hak dan kekayaan ke intelektualannya dan menuntut agar Meta segera mengambil langka untuk berhenti menggunakan rahasia dagang Twitter atau Informasi yang sangat rahasia lainnya.’ Tulis pengacara dalam surat tersebut.

Pihak Twitter menegaskan bahwa Twitter memiliki banyak hak  dan terkait atas pencarian solusi perdata dan ganti rugi tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

BACA JUGA:Sejarah Islam! Mengenal Sosok Pemakan Jantung, Hindun binti Utbah yang Dianggap Tak Akan Bertaubat

Spiro mengatakan bahwa kepemilikan hak tersebut tujuannya adalah untuk mencegah retasi, pengungkapan atau penggunaan kekayaan dan intelektual Twitter yang di tindak lebih lanjut oleh Meta.

Pengacara dari Twitter akan membawa ke jalur hukum jika tidak berhenti mengembangkan Threads dengan beberapa Fitur atau teknologi yang pernah ada di Twitter.

Spiro juga memberikan tundingan kepada Meta bahwa telah mempekerjakan mantan karyawan dari Twitter, yang di sebutnya memilki akses rahasia dari Twitter dan informasi rahasia lainnya.

Menurutnya sejumlah mantan karyawan dari perusahaan Twitter akan membantu Meta yang akan mengembangkan Aplikasi Threads yang mirip seperti Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: