Honda

Bukan Karena Pisah dari Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher Lepas Hijab

Bukan Karena Pisah dari Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher Lepas Hijab

Ini alasan Nathalie Holscher melepaskan hijabnya--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab sempat menjadi topik pembicaraan hangat publik.

Pro kontra diantara netizen menanggapi keputusan mantan istri komedian Sule ini memenuhi beranda komentar istagram pribadi Nathalie Holscher, yang digunakannya untuk mengunggah dirinya tidak lagi memakai hijab 

Sebelum melepas hijab, Nathalie Holscher mengaku sempat curhat kepada sejumlah pendakwah, salah satunya Ustadz Deery Sulaiman.

Hal ini diketahui lewat unggahan istagram story Nathalie Holscher saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustadz Derry Sulaiman.

BACA JUGA:MPL Season 12 Telah Bergulir! Banyak kejutan Terjadi, Sang Penantang Baru On Fire

"Terimakasih @derrysulaiman sudah menenangkan hati aku," tulis Nathalie Holscher

Lalu warganet pun penasaran dengan isi curhatan tersebut, sekaligus ingin tahu penyebab Nathalie Holscher melepas hijabnya.

Belum lama ini Ustadz Derry Sulaiman kepada wartawan mengungkapkan alasan Nathalie Holscher melepas hijab karena ingin mengenal tentang dirinya sendiri dan agama lebih dalam lagi.

"Dia bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang, dia ingin lebih mendalami Islam lagi," kata Ustadz Derry Sulaiman kepada wartawan. 

BACA JUGA:Kisah Muhammad Al-Fatih, Penakluk Konstantinopel yang Jago Strategi Perang Urat Syaraf

Kendati demikian, Ustdza Derry Sulaiman tidak menapik jika keputusan Nathalie Holscher atas permintaan mantan suaminya, Sule.

"Iya memang ada permintaan dari pasangannya saat itu, saya acungi jempol, hebat betul dia artinya kan dia nurut," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Derry Sulaiman mengaku tidak mau menghakimi keputusan Nathalie Holscher melepas hijab penutup kepalanya.

"Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya, dia banyak melewati hal, kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati, semoga Istiqomah dalam Islam, doakan Nathalie yah, Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," tuturnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: