Honda

Nathalie Holscher Minta Sule Berhenti Berikan Adzam Nafkah Bulanan

Nathalie Holscher Minta Sule Berhenti Berikan Adzam Nafkah Bulanan

Nathalie Holscher minta Sule berhenti menafkahi Adzam--

JAKARTA, PALPRES.COM- Kisah perceraian  Nathalie Holscher dan Sule menyisakan ruang komunikasi yang kosong antara keduanya.

Dalam unggahan istagram pribadinya, secara tegas Nathalie Holscher meminta Sule berhenti memberikan nafkah kepada buah hati mereka, Adzan sebesar 25 juta perbulan.

Bahkan wanita berumur 30 tahun ini meminta Sule mengambil mobil serta rumah yang telah dipersiapkannya untuk Adzan.

Sikap tegas Nathalie Holscher ini bukan tanpa sebab, karena menurutnya dia ingin hidup tenang dan memulai kehidupan baru bersama anak semata wayangnya.

BACA JUGA:5 Cara Mengembangkan Bakat Anak, Nomor 4 yang Paling Dibutuhkan

Dia merasa sudah lelah dengan segala tudingan miring dan hujatan netizen terkait harta yang diberikan Sule kepadanya dan sang buah hati.

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi- lagi tentang harta harta dan harta .. bisa di setop aja bulanan Adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulis Nathalie Holscher di akun Instagramnya.

Wanita yang sempat berprofesi sebagai DJ ini juga mengaku lelah selalu merasakan sakit dan berkorban demi sang mantan suami, sebab Sule disebut sempat selingkuh darinya, ketika rumah tangganya belum dinyatakan resmi bercerai.

 

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat sama wanita lain berikut bukti," jelasnya.

BACA JUGA:Hat-hati Guys, Amal Sholehmu Sia-sia Bila Tidak Memperhatikan Hal ini!

Nathalie pun mengatakan bahwa Sule sempat berpikir untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Adzam adalah benar anak biologisnya. Termasuk menceritakan bagaimana perasaan Sule ketika pertama kali tahu jika dirinya hamil. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: