Honda

Kinerja Kejari Ogan Ilir Januari - Juni 2023, Ini Capaiannya!

Kinerja Kejari Ogan Ilir Januari - Juni 2023, Ini Capaiannya!

Jajaran Kejari Ogan Ilir foto bersama disela-sela rangkaian memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-63 tahun 2023-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir menyajikan hasil kinerja masing-masing bidang.

"Pencapaian kinerja sepanjang Januari hingga Juni 2023, adalah momentum untuk melakukan refleksi atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan RI sebagai salah satu penegak hukum yang mengusung Penegakan Hukum Humanis dan Modern.

Demikian ditegaskan Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir, Ario Apriyanto Gopar, Jumat 21 Juli 2023.

Adapun Capaian Kinerja Kejaksaan Negeri Ogan Ilir di masing-masing bidang pada Negeri Ogan Ilir, menurut Ario, adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:JULI BERKAH, 6 Bansos Cair Serentak, Berikut Jadwal Pencairannya

1. Bidang Pembinaan

- Pegawai pada Kejaksaan Negeri Ogan Ilir berjumlah 40 orang pegawai, dengan 27 orang pegawai Laki-laki dan 13 orang Pegawai Perempuan.

- Realisasi Anggaran sebesar Rp. 4,228,684,317 atau secara persentase mencapai (45.10%) dari pagu anggaran tahun 2023 sebesar Rp. 9,376,920,000

2. Bidang Intelijen

BACA JUGA:Ini Deretan Beasiswa Paling Hits di Indonesia, Nomor 5 Dijamin Gacor!

- Program Tangkap Buronan sepanjang periode Januari s/d Juni 2023 telah berhasil menangkap 1 orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

- Mendekati tahun politik, jajaran Intelijen Kejaksaan Negeri Ogan Ilir telah membentuk 1 Posko Pemilu, guna melaksanakan pemantauan tehadap tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 pada Kabupaten Ogan Ilir.

- Di bidang penerangan dan penyuluhan di Kabupaten Ogan Ilir, telah dilaksanakan 5 kegiatan yang terdiri dari penyuluhan hukum, penerangan hukum, 3 Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah dengan jumlah peserta sebanyak 150 siswa/i, dan 2 Kegiatan Jaksa Menyapa bersama PAL TV.

- Kejaksaan Negeri Ogan Ilir telah melaksanakan 2 kegiatan Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan dalam Masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com