Honda

Ditanya Soal Jodoh Setelah Resmi Bercerai dengan Ferry Irawan, Ini Jawaban Venna Melinda

Ditanya Soal Jodoh Setelah Resmi  Bercerai dengan Ferry Irawan, Ini Jawaban Venna Melinda

Venna Melinda mengharapkan dapat jodoh yang mengajak lebih dekat pada Tuhan--

JAKARTA, PALPRES.COM- Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah resmi bercerai setelah adanya putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kini ibu dari Varrell Bramasta ini mengaku kembali menjalani kehidupannya seperti semula.

Venna Melinda sempat hadir di podcast Chanel you tube Ngobrol Asyik yang di pandu oleh Ashanty.

Kemudian Ashanty bertanya dengan Venna Melinda apakah trauma soal pria, tapi Venna tidak memberikan jawaban pasti, dia hanya berharap jika Tuhan memberikannya jodoh, dia ingin sosok yang mampu ke jalan kebaikan.

BACA JUGA:Pencinta Olahraga Trail Wajib Tahu, Ini 5 Motor Trail Tangguh di Segala Medan

"Aku selalu bilang, kalau aku ada jodoh di dunia, kasih aku suami yang benar-benar bisa bawa aku ke surga Mu ya Allah, ketemu lagi sama Verrel, Athala dan Vania,' ungkapnya.

Kendati demikian, Venna mengaku tidak memaksakan jika pada akhirnya nanti tidak mendapatkan jodoh di dunia, sebab dia yakin jika tidak mendapatkan pasangan lagi, kelak di akhirat Allah bakal memberikannya jodoh terbaik.

"Kalau aku gak dikasih jodohnya disini, berarti aku dikasih jodoh di surga, aku hanya ingin jadi orang yang benar-benar taa sama Allah," ujar Venna Melinda.

Venna mengaku, sejak peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya hingga perceraian, dia mengaku semakin dekat dengan Tuhan, dan dia tidak lagi berfokus pada dunia dan justru mengejar ridho sang Tuhan.

BACA JUGA:Tinggal 2 Tahapan Lagi, Bansos PKH Tahap 3 Cair Serentak di ATM

"Dulu kalau ada undangan kajian, aku lebih mendingan cari uang, tapi sekarang aku selalu datang, langkah kita yang akan dilihat sama Allah, tujuan hidup ternyata memang hanya cari cintanya Allah, bukan manusia, aku mengerti karena aku mengalami ini," pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: