Honda

Walikota Palembang Sampaikan Jawaban Atas Pandangan DPRD Kota Palembang Tentang APBD-P 2023

Walikota Palembang Sampaikan Jawaban Atas Pandangan DPRD Kota Palembang Tentang APBD-P 2023

Walikota Palembang, H Hanojoyo Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin dan Wakil Ketua DPRD Adzanu Getar Nuzantara dan jajanan berjalan menuju ruang rapat Paripurna Selasa, 15 Agustus 2023 -istimewa/kominfo-palpres.com

PALEMBANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar Sidang Paripurna ke-20 Masa Persidangan ke-II. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Adzanu Getar Nusantara, Selasa 15 Agustus 2023.

Paripurna dengan agenda mendengarkan Jawaban Pemerintah Kota Palembang telah menyampaikan rancangan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) kepada DPRD Kota Palembang.

DPRD Kota Palembang melalui fraksi-fraksi partai pun telah memberikan masukan atau saran atas rancangan APBD-P tersebut untuk kemajuan Kota Palembang.

Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, pihaknya telah memberikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi mulai dari Demokrat, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, PKS, PKB hingga PAN.


DPRD) Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna ke-20 Masa Persidangan ke-II Selasa, 15 Agustus 2023-istimewa/kominfo-palpres.com

BACA JUGA:Kenakan Baju Adat, Harnojoyo Naik LRT Menuju DPRD Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke 1340

"Kami menerima pandangan, masukan dan saran dari anggota dewan demi kemajuan Kota Palembang dan masyarakat," katanya.

Seperti diketahui, anggota dewan menyoroti keluhan masyarakat mulai dari soal lampu jalan banyak yang padam, tarif parkir yang tidak sesuai ketentuan, pemerataan sekolah, kekurangan blangko e-KTP dan hajat hidup masyarakat lainnya.


Hadir anggota DPRD Kota Palembang dalam agenda mendengarkan Jawaban Pemerintah Kota Palembang telah menyampaikan rancangan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) kepada DPRD Kota Palembang-istimewa/kominfo-palpres.com

"Kami juga menerima masukan soal APBD 2023 harus digunakan secara transparan dan untuk melayani masyarakat Kota Palembang. Untuk pembangunan kantor lurah Lebong Gajah 2024 akan dianggarkan," katanya.

Harnojoyo mengatakan, terkait kondisi rancangan APBD-P 2023 terdapat perubahan target daerah karena penyesuaian penerimaan realisasi pada semester pertama, sehingga nantinya penggunaan anggaran diutamakan untuk belanja prioritas.


Walikota Palembang sedang menyampaikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi Tentang APBD-P 2023-istimewa/kominfo-palpres.com

 

BACA JUGA:DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com