Honda

Jalin Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi untuk Negeri, Wakapolri Sampaikan Pesan Penting Ini

Jalin Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi untuk Negeri, Wakapolri Sampaikan Pesan Penting Ini

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH-Humas Polda Sumsel-

"Kami juga dari Forkopimda bersama TNI-Polri dan yang lainnya, tentunya kami akan tetap selalu kompak rukun selalu bekerjasama siang dan malam menghadapi situasi yang ada ataupun permasalahan yang melanda di sumsel," bebernya. 

Masalah yang ada di Sumsel ini baik itu stunting, cuaca ekstrem, kemudian karhutla, begitu juga dengan problem solving, dan yang lainya. 

"Kami bangga dengan kinerja anggota kepolisian yang ada di Sumsel ini, yang selalu menjadi garda terdepan menghadapi segala permasalahan yang ada," paparnya. 

Serta selalu bekerjasama dengan baik, terutama dengan segala permasalahan yang ada di Sumsel ini dapat diselesaikan dengan baik. 

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Ternyata Punya Potensi Menjadi Istri Terbaik, Apakah Pasanganmu Termasuk?

BACA JUGA:Asli Nyegerin Banget! Ini Resep Es Doger Ekonomis Super Simple Dijamin Buat Ketagihan

"Dan kita siap sukseskan Pemilu damai TA.2024 Sumsel merupakan daerah dengan label Zero konflik harus kita pertahankan," tandasnya.

Pada acara yang dihadiri juga oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, Irwasda Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIk MSi MH.

Kemudian Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan Kapolres Jajaran Sumsel pada kegiatan tersebut melakukan penyerahan cinderamata kepada perwakilan warga Masyarakat Sumatera Selatan. 

Kebersamaan dan persahabatan antara Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan masyarakat Sumsel, menjadi pesan positif yang diterima oleh semua yang hadir di acara tersebut.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Goa yang Indah di Indonesia, Pesonanya Menakjubkan Buat Liburan Lebih Berkesan!

BACA JUGA:FAKAT MENARIK: Benarkah Burung Gagak Hewan Cerdas? yuk Simak Ulasannya

Acara bersejarah ini memberikan contoh nyata tentang bagaimana persatuan dan keragaman bisa menjadi kekuatan bagi Indonesia, dan menunjukkan bahwa berbagai kelompok etnis dapat bersatu dalam semangat kebangsaan. 

Diharapkan hubungan baik ini akan terus berkembang dan menginspirasi kerjasama yang lebih erat di masa depan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel