Honda

Usung Sinergi dan Harmoni, Semen Baturaja Rayakan HUT ke-49 Serahkan CSR hingga Launching Buku Sejarah SMBR

Usung Sinergi dan Harmoni, Semen Baturaja Rayakan HUT ke-49 Serahkan CSR hingga Launching Buku Sejarah SMBR

Usung Sinergi dan Harmoni, Semen Baturaja Rayakan HUT ke-49 Serahkan CSR hingga Launching Buku Sejarah SMBR--Istimewa/Semen Baturaja

BACA JUGA:Catat Kinerja Positif, Laba bersih Semen Baturaja Melonjak 25 Persen di Kuartal III 2023

“Tema ini menggambarkan kerja sama, semangat, dan bersedia berbagi pendapat, untuk menciptakan solusi inovatif. Dan demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju bagi kemajuan pembangunan infrastruktur terutama di wilayah Sumbagsel,” jelasnya.

Ia berharap semoga peringatan HUT ke-49 ini, seluruh insan SMBR terus semangat untuk terus memberikan kinerja terbaiknya.

Khususnya bagi kemajuan perusahaan serta selalu menerapkan nilai AKHLAK sebagai landasan di setiap proses bisnis perusahaan. 

Sementara itu, Komisaris Utama Alex Iskandar Munaf yang baru terpilih pada 8 November 2023 yang lalu berdasarkan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) SMBR. Beliau mendapatkan amanah menjadi Komisaris Utama SMBR. 

BACA JUGA:PGN Gelar RUPSLB, Rombak Komisaris dan Direksi, Ini Daftar Jajaran Terbaru

“Alhamdullilah saya di amanahkan untuk menjadi Komisaris Utama SMBR. Pada kali pertama saya menginjakkan kaki di SMBR pula bertepatan dengan hari yang sangat spesial pada peringatan ke 49 Tahun SMBR,” ungkapnya. 

Alex berharap semoga jajaran Dewan Komisaris dan Direksi yang baru ini dapat melanjutkan kerja sama dan semangat yang selama ini telah dikobarkan oleh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi periode sebelumnya. 

“Insya Allah SMBR akan semakin jaya, semakin eksis, semakin kokoh dan tahan lamo,” tambahnya.

Direktur Utama SIG Donny Arsal memberikan selamat dan apresiasi setinggi – tingginya atas kinerja dan capaian positif yang diraih oleh SMBR pada tahun 2023 ini. 

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Kuartal III 2023 Melambat, Masih Ditopang Permintaan Domestik

“Terimakasih kepada semua insan di SMBR, baik dari manajemen serta seluruh karyawan atas usahanya dan kerja keras sehingga perusahaan tetap semakin solid dan baik dalam menghadapi tantangan di tahun 2023,” ungkap Donny Arsal dalam sambutannya. 

Dalam rangka peringatan puncak HUT ke-49, SMBR memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa santunan pendidikan kepada warga di Ring 1 di 3 lokasi operasional  Palembang, Baturaja, dan Panjang.

Lalu bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Program Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Penyelamatan & Pemadam Kebakaran serta Dinas Pendidikan Kab OKU.

Selanjutnya bantuan santunan pendidikan dari Ikatan Istri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB) kepada para anak didik dari Warga Ring 1 Baturaja. Seluruh total bantuan dan santunan yang diberikan sebesar Rp553.750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: