Honda

Resmi! Pj Bupati Apriyadi Alihkan 54 Ribu Pelanggan MEP ke PLN

Resmi! Pj Bupati Apriyadi Alihkan 54 Ribu Pelanggan MEP ke PLN

Rapat pembahasan jadwal groundbreaking Peralihan Jaringan Listrik MEP ke PLN di Kantor PLN, Senin 25 Maret 2024.-Dinkominfo Muba-

BACA JUGA:Inilah Alasan Kenapa Wortel Sangatlah Bagus untuk Mata, Dapat Mencegah Katarak

Saya minta setelah Lebaran tahun ini direncakan Minggu ke empat April tahun 2024, pihak PLN juga melakukan pembangunan tiang pancang di Wilayah Kecamatan Lais, yakni di MOF Tanjung Agung, tepatnya nanti di Desa Tanjung Agung Selatan," jelasnya.

Lanjut Apriyadi, Ground Breaking tahap 2 setelah MOF Tenggulang dilanjutkan secara bertahap dan berkesinambungan, sehingga diharapkan secara keseluruhan dapat teralihkan oleh pihak PLN di Tahun 2024.

"Ya, semua program ini kita dorong melaksanakan percepatan pembangunan pengalihan jaringan PLN, sehingga diharapkan semua pelanggan MEP dapat menikmati layanan PT PLN. 

Sebagaimana usulan warga selama ini dapat kita tuntaskan," tukasnya.

BACA JUGA:Berikut Ini Manfaat Lengkuas Bagi Kesehatan, yuk Simak Ulasannya

BACA JUGA:3 Anak yang Diprediksi Bakal Mengikuti Jejak Orang Tuanya Sebagai Bintang Sepab Bola Dunia

Turut mendapingi Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro diantaranya Direktur PT.MEP Agus Raflen, Kadis Kominfo Herryandi Sinulingga.

Lalu, Kadis PUPR Alva Elan, kadis PMD Erdian Syahri, Kabag Kerjasama Dicki Meiriando, Kabag Ekonomi Aswin, Kabag Hukum Romasari Purba, Kabag umum Seprizal, Kabag SDA Yulius Adi.

Kemudian, Kabag Protokol Agung Perdana, dan Camat Lais Marsopi.dan Himawan Eko Perwakilan dari Pihak Medco.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba