Honda

PT Bukit Asam Tbk Berbagi Berkah Ramadan, 106 Masjid Terima Bantuan Sosial

PT Bukit Asam Tbk Berbagi Berkah Ramadan, 106 Masjid Terima Bantuan Sosial

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan bantuan sosial Ramadan dan juga bantuan pelaksanaan salat hari raya Idul Fitri untuk masjid yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager -PT Bukit Asam Tbk-

PALPRES.COM – Dalam rangka safari Ramadan, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan bantuan sosial Ramadan dan juga bantuan pelaksanaan salat hari raya Idul Fitri untuk masjid yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Unit Pertambangan Tanjung Enim, Venpri Sagara, kepada penerima bantuan di Masjid Jami’ Bukit Asam pada Selasa 26 Maret 2024.

“Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah, dan mohon doanya agar PTBA bisa lebih baik lagi, bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Venpri Sagara.

Bantuan sosial Ramadan ini diberikan kepada 106 masjid yang ada di 5 kecamatan yang merupakan area Ring 1 Unit Pertambangan Tanjung Enim.

BACA JUGA:Bukit Asam (PTBA) Bantu Warga Desa Bangkitkan Usaha Jamur Tiram, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadan, PTBA Salurkan 10.000 Paket Sembako

Kelima kecamatan tersebut yakni Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Merapi Timur, dan Kecamatan Merapi Barat. 

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengundang para pengurus masjid dari 5 Kecamatan tersebut untuk datang langsung menerima bantuan.

Tentu saja, penyaluran bantuan sosial Ramadan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Pasalnya, bukan hanya membantu untuk pengelolaan masjid, namun ada juga bantuan untuk pelaksanaan salat Id nantinya.

BACA JUGA:Program Keberlanjutan PTBA Raih Apresiasi di BCOMMS 2024

BACA JUGA:Pengiriman Batu Bara PTBA Berangsur Normal, Jalur KA Gunung Megang-Penanggiran Pulih

“Alhamdulilah, kami sangat mensyukuri bahwa PTBA juga secara khusus memiliki perhatian pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagamaan,” ujar pengurus Masjid Darussalam yang merupakan salah satu penerima bantuan, Zuhri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: