Honda

Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Jalur Lintas Sumatera, Pastikan Distribusi BBM dan LPG Lancar

Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Jalur Lintas Sumatera, Pastikan Distribusi BBM  dan LPG Lancar

Pastikan Distribusi Energi Lancar Selama Arus Mudik Lebaran, Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Lintas Sumatera--Dok Pertamina Patra Niaga

Tujuannya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas yang dapat mengganggu perjalanan mobil transporter (tanki) bahan bakar memasok SPBU.

SPBU Kantong, merupakan mobil tanki yang disiagakan sebagai kantong atau cadangan pasokan BBM di titik-titik yang rawan dengan kemacetan.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Petrus Ginting menyatakan bahwa secara umum stock maupun penyaluran BBM dan LPG dalam kondisi aman dan lancar.

BACA JUGA:Pertamina Catat Distribusi BBM dan LPG Selama Pemilu 2024 Lancar dan Aman

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Dukung Langkah Polda Sumsel Ungkap Oknum Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

“Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk menjamin ketersediaan BBM dan LPG untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada RAFI 2024,” katanya.

Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas Pertamina. 

MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina.

Seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Pasokan BBM dan LPG Terpenuhi

BACA JUGA:Pertamina Berikan Sosialisasi Tanggap dan Siaga Terhadap Bencana Alam ke Masyarakat Talang Jambe

Pertamina juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat membeli BBM non subsidi yang lebih berkualitas dan cocok untuk perjalanan jauh.

Untuk kemudahan seputar informasi layanan Pertamina maupun kendala layanan seputar produk BBM dan LPG, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau melalui aplikasi MyPertamina. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: