Honda

MAN 1 Model Lubuklinggau Sukses Gelar Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an

MAN 1 Model Lubuklinggau Sukses Gelar Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an

MAN 1 Model Lubuklinggau Sukses Gelar Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - MAN 1 Lubuklinggau menggelar kegiatan Purnawiyata untuk pelajar kelas XII dan wisuda tahfidz Qur'an dan berjalan dengan sukses di ball room Hotel Dewinda, Selasa, 23 April 2024.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten I Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Jajaran Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Komite, wali murid dan lainnya.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Saipul Basin mengucapkan, selamat untuk anak-anak yang diwisuda sekaligus purnawiyata, ia menyebutkan, ada 306 anak didik yang purnawiyata dan 121 tahfidz Qur'an.

"Dari 306 ini, sudah banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri melalui jalur SNBP, SPAN PTKIN dan Poltekkes, yang belum, masih banyak jalur lainnya dan pastinya kami selalu berdoa semuanya bisa di terima PTN,"ungkapnya.

BACA JUGA:Membanggakan! 16 Siswa MAN 1 Model Lubuklinggau Lolos Seleksi PTN SNBP

Dirinya mengharapkan, Ilmu diberikan selama tiga tahun bisa menjadi anak tangga yang  kokoh untuk menaikan tangga berikutnya dalam menggapai cita-cita yang gemilang.

"Untuk anak-anak yang diwisuda, tetap bermurojaah dimana pun berada, sehingga apa yang didapatkan tidak sia-sia, yang akhirnya dapat memasangkan mahkota pada kedua orang tuanya,"ujarnya.

Lebih lanjut, Saipul berpesan agar para alumni ini bisa menjadi alumni terbaik dengan memperlihatkan sikap baik pada orang. Serta, selalu menjaga nama baik sekolah dan jangan lupa pada guru dan almamater.

"Untuk anak-anakku, jadilah orang yang bisa mencerdaskan orang lain. Jadilah orang kaya yang pada saat nanti kalian bisa mengkayakan orang lain, orang sukses yang bisa mensukseskan orang lain, dan jadilah orang baik yang pada saat nanti kalian bisa memberikan yang terbaik untuk orang lain," pesannya.

BACA JUGA:Pelajar SMAN 1 Lubuklinggau Ikuti Lomba Inovasi Daerah

Sementara itu, Asisten I Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar mengucapkan selamat untuk anak-anak yang di wisuda mau purnawiyata. Ia berpesan, agar mereka terus semangat belajar dan meraih prestasi setinggi-tingginya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: