Honda

Lakukan Evaluasi dan Perencanaan, Polda Sumsel Gelar OPsnal TW1 2024

Lakukan Evaluasi dan Perencanaan, Polda Sumsel Gelar OPsnal TW1 2024

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memimpin langsung kegiatan Opsnal TW 1 TA 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Mang Pedeka Polres Ogan Komering Ilir Polda Sumsel, pada Jumat 26 April 2024-humas polda sumsel-

Terlebih lagi, khususnya di daerah Kabupaten OKI, dimana kabupaten ini merupakan salah satu daerah di Sumsel yang rawan kebakaran paling tinggi.

Sehingga harus dilakukan berbagai langkah guna antisipasinya.

BACA JUGA:Tinjau Pos Pelayanan Polres Prabumulih, Wakapolda Sumsel Tercengang Lihat Fasilitasnya

BACA JUGA:Bhayangkari Daerah Sumsel Peduli, Berbagi 2.000 Takjil ke Masyarakat Lemabang

“Sehingga di dalam kegiatan inilah kita akan membahas beberapa hal dan juga cara mengantisipasinya agar hal-hal tersebut bisa diatasi,” terangnya.

Kemudian, Ia juga menegaskan bahwa tidak ada kompromi dengan melakukan tindakan tegas yang berkaitan dengan kegiatan illegal di berbagai daerah di wilayah Sumsel.

Sedangkan terkait mengenai Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlat), Kapolda Sumsel mengatakan jika pihaknya akan melakukan pencegahan.

Selain itu juga telah dilakukan berbagai persiapan hingga melakukan ekosistem lahan gambut.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Harapan Kita Agar Ada Penyesuaian Jam Operasional Kereta Api

BACA JUGA:Brigjen Marsudianto: Untuk Perkuat Langkah Polda, Tim Sops Polri Ke Polda Sumsel

Bahkan dilanjutkannya juga masalah penyelundupan benur yang harus diantisipasi dan harus dilakukan penyelidikan mengenai jalur perjalanannya.

“Kita harapkan dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk langkah-langkah mengatasi permasalahan kedepannya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K.

Kemudian Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Toto Wibowo, S.H., M.H.

BACA JUGA:Terjun Langsung, Ini Dilakukan Kapolda Sumsel di Jalan Wilayah Banyuasin, Wajib Dilihat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: