Honda

Ini Hasil Survei Independen yang Bikin H Rachmat Hidayat Semakin Optimis Maju Balon Wako Lubuk Linggau

Ini Hasil Survei Independen yang Bikin H Rachmat Hidayat Semakin Optimis Maju Balon Wako Lubuk Linggau

Ini Hasil Survei Independen yang Bikin H Rachmat Hidayat Semakin Optimis Maju Balon Wako Lubuk Linggau--

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM- Berdasarkan hasil survei Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) capaian angka yang didapatkan oleh bakal calon Wali Kota (balon Wako) Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat menunjukkan angka memuaskan, hal ini yang membuat optimis untuk maju pada Pilkada serentak 2024.   

Ketua DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau yang akrab disampa Yopi Karim ini kepada wartawan mengungkapkan, survei tersebut dilakukan oleh lembaga independen yakni LKPI yang dilaksanakan dari tanggal 20 April sampai 5 Mei terhadap 12 nama.

“Setelah dilakukan kajian dan alhamdulillah juga posisi kita masih di peringkat yang pertama, untuk nomor man itu diangka 22 persen dan semi terbuka kita diangja 29,6 persen,” ujarnya disela-sela menghadiri halal bihalal ikatan keluarga Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuk Linggau pada Jumat sore, 10 Mei 2024.

Dengan hasil tersebut kata Yopi, pihaknya kemarin sudah melakukan penjaringan dari tanggal 1 sampai tanggal 7 Mei dan ditutup sampai tanggal 8. Kemudian hal tersebut sudah dilakukan pleno.

BACA JUGA:Ikuti Proses dan Aturan Partai, H Rachmat Hidayat Daftar Bacalon Wako di DPD Nasdem

“Jadi seluruh yang mendaftarkan sebagai calon Wali Kota maupun calon Wakil Wali Kota itu kita serahkan ke DPW,” jelasnya.

Kemudian pada Senin besok, sambungnya lagi, seluruh bakal calon Wali Kota yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Lubuklinggau akan dipanggil ke DPW untuk dilakukan interview.

“Insya Allah dari hasil survei itu akan melakukan persentasi dan semakin mantap untuk kita maju sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau di periode 2025-2030,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan paparan ke DPP dari hasil survei tersebut. Pihaknya juga menyerahkan sepenuhnya dan apa yang menjadi keputusan DPP untuk menentukan pasangan serta menentukan langkah-langkah partainya kedepan.

BACA JUGA:Bakal Calon Wali Kota H Rachmat Hidayat Sudah Daftar di 4 Partai Politik

“Kita tetap ikut apa yang menjadi instruksi dari DPP, dengan optimis hasil survey yopi siap satu putaran menuju wali kota Lubuklinggau,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: