Honda

Dukungan Masyarakat Terhadap Balon Wako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat Semakin Menguat

Dukungan Masyarakat Terhadap Balon Wako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat Semakin Menguat

Dukungan Masyarakat Terhadap Balon Wako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat Semakin Menguat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dukungan masyarakat terhadap bakal calon Wali Kota (Wako) H Rachmat Hidayat di Pilkada Kota Lubuklinggau semakin menguat.

Teranyar, pria akrab disapa Yopi Karim tersebut mendapatan dukungan dari keluarga besar Desa Terusan, Desa Rantau Telang dan Desa Tanjung Agung yang berdomisili di Kota Lubuklinggau.

Hal itu terungkap pada sebuah saat acara di Posko Tim Pemenangan Balon Wako H Rachmat Hidayat, Komplek Perumahan, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Utara II, Kota Lubuklinggau, Rabu, 23 Mei 2024.

Hadir langsung memberi arahan dan orasi politik Anggota DPR RI 3 periode dari Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi H Amro, di mana dalam kesempatan itu dia mengatakan sengaja bersilaturahmi dengan keluarga besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung yang tinggal di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ini Hasil Survei Independen yang Bikin H Rachmat Hidayat Semakin Optimis Maju Balon Wako Lubuk Linggau

"Pada prinsipnya ingin terus menjalin silaturahmi dengan mamang dan bibik serta memberitahukan bahwasanya Rachmat Hidayat atau Yopi Karim maju untuk pemilihan wali Kota Lubuklinggau pada November 2024, intinya meminta dukungan dan doa restu kepada keluarga besar Desa Terusan,Rantau Telang dan Tanjung Agung," ujarnya. 

Ketua DPP Bapilu wilayah Sumatera ini menegaskan, H Rachmat Hidayat sudah layak untuk didukung, alasannya berbekal dengan kemampuan dan gaya kepemimpinannya yang dianggap telah mampu untuk memimpin Kota Lubuklinggau.

"Komitmen Yopi kedepan adalah komitmen untuk mengubah Kota Lubuklinggau yang lebih baik, tidak ada yang mustahil, semuanya pasti bisa," tegasnya. 

Dia mengaku akan totalitas memenangkan Yopi Karim pada Pilkada 2024, bahkan dirinya berkeyakinan dari hasil survei Yopi mengungguli semua bakal calon yang ada.

BACA JUGA:Ikuti Proses dan Aturan Partai, H Rachmat Hidayat Daftar Bacalon Wako di DPD Nasdem

"Yopi di urutan pertama dengan elektabilitas 22 persen, artinya dari segi matematik ada analisisnya, dari segi kemampuan juga ada, dari segi partai Insyallah kita dapat, popularitas, serta elektabilitas juga sudah terbukti dengan data yang ada," bebernya.

Dalam waktu dekat dibulan juni nanti kita akan deklarasi Partai pengusung maupum pendukung dan deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: