RDPS
Honda

Tingkatkan Kesehatan Fisik dan Mental, PERTIWI Subholding Upstream Lakukan Ini

Tingkatkan Kesehatan Fisik dan Mental, PERTIWI Subholding Upstream Lakukan Ini

Dalam upaya mendukung kesejahteraan pekerja, komunitas Perempuan Pertamina Tangguh Inspiratif Wibawa dan Integritas (PERTIWI) Subholding Upstream menggelar acara bertajuk Pertiwi Energizing Forum Series 4.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- Dalam upaya mendukung kesejahteraan pekerja, komunitas Perempuan Pertamina Tangguh Inspiratif Wibawa dan Integritas (PERTIWI) Subholding Upstream menggelar acara bertajuk PERTIWI Energizing Forum Series 4.

Kegiatan itu sendiri mengusung tema Pekan Kesejahteraan Karyawan & Pameran Kesehatan.

Acara yang berlangsung di Jakarta ini bertujuan meningkatkan kesehatan fisik dan mental pekerja melalui berbagai kegiatan edukatif serta pameran kesehatan.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Direktur Manajemen Risiko Pertamina Hulu Energi (PHE) sekaligus Ketua Komunitas PERTIWI, Mery Luciawaty, VP HSSE PHE. 

BACA JUGA:Dorong Inklusivitas dan Kesetaraan Gender, PHE Gelar Kick Off Program Pertiwi 2024

BACA JUGA:Dorong Keberlanjutan Energi, Booth PHE Raih Penghargaan Best Booth IAGI 2024

Gelar Winayawidi Suganda, Ketua Srikandi Bank Mandiri, Votivia Mardinna, serta Chief Executive Officer (CEO) dari Sobat Bangun, M Taufiq Hidayat.

Dalam sambutannya, Mery Luciawaty menekankan pentingnya edukasi terkait kesejahteraan karyawan untuk menunjang kinerja perusahaan. 

"Program ini ditujukan untuk memberikan edukasi kepada seluruh karyawan terkait kesejahteraan karyawan. 

Dengan harapan, kesejahteraan karyawan yang baik akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan secara keseluruhan," ujarnya.

BACA JUGA:PHE Dukung Pengembangan Sumber Daya Manusia di Maluku, Ini Salah Satunya

BACA JUGA:Pertamina Drilling Sukses Bor Sumur Tedong di Morowali Utara Punya Pertamina EP Cepu

Acara Pekan Kesejahteraan Karyawan dan Pameran Kesehatan juga menghadirkan sesi talkshow yang diisi oleh pembicara-pembicara inspiratif dari berbagai industri.

Seperti Samuel Ray Financial (Content Creator), Didit Adi Prabowo (Franchise Manager Satu Kenangan by Kopi Kenangan), Sukmo Setyo Utomo (Branch Sales Manager Bank Mandiri), M Taufiq Hidayat (Chief Executive Officer Sobat Bangun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: