RDPS
Honda

Aparatur Sipil Negara Pemkab Musi Rawas Tandatangani Fakta Integritas Netralitas

Aparatur Sipil Negara Pemkab Musi Rawas Tandatangani Fakta Integritas Netralitas

Aparatur Sipil Negara Pemkab Musi Rawas Tandatangani Fakta Integritas Netralitas--

BACA JUGA:2 Jenis Kopi Asal Kabupaten Musi Rawas Sumsel yang Paling Digemari Masyarakat

Selain itu saat diwawancarai Sekda Musi Rawas, Drs. H. Ali Sadikin, M.Si, juga menyampaikan Apel bersama dan penandatanganan pakta Integritas netralitas bagi  ASN  ini harus menjadi prinsip kerja  ASN dan Non ASN  dilingkungan Pemkab Mura.

“Baik itu ASN maupun Non ASN yang dibiayai oleh APBN, APBD baik itu APBD Provinsi, Kabupaten, termasuk juga kepala desa beserta perangkatnya itu juga dari bagian dari Aparatur Negara yang menyelenggarakan kegiatan-kegiatan Negara yang biaya ataupun pendapatanya itu bersumber dari uang negara, maka semua mereka itu harus bersikap netral,” tegasnya.

Selain itu, kita bersama-sama harus mengawasi penyelenggara Pemerintah baik itu dari tingkat Desa Sampai Kabupaten, untuk selalu bersikap netral.

BACA JUGA:Ini 5 Destinasi Wisata di Kabupaten Musi Rawas yang Wajib Anda Kunjungi

Jika ada mereka terbukti tidak netral, maka segera laporkan, tentunya ada sanksi yang mengatur dan mengikat, apa yang mereka lakukan.

Harapanya dengan pembacaan ikrar netralitas serta penandatanganan pakta Integritas netralitas bagi ASN dilingkungan Pemkab Mura, yang diikuti seluruh peserta apel hari ini.

Merupakan referensi dari ASN dan Non ASN yang hadir, selain itu ini juga sebagai pernyataan semua, jadi tidak hanya yang hadir di acara Apel bersama hari ini saja, namun setelah acara ini masing-masing OPD, Camat, Kades bahkan  sampai tingkatan yang paling bawah juga melakukan hal yang sama untuk menandatangani pakta integritas netralitas ini. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala OPD Se-Kabupaten Musi Rawas, Camat se-Kabupaten Musi Rawas, serta seluruh peserta ASN dan Non ASN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: