Film Animasi ‘Inside Out 2’ Sudah Tayang di Bioskop Hadirkan Emosi Baru Hiasi Masa Remaja Riley

Sabtu 15-06-2024,08:37 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“Saya memiliki dua anak yang berusia 16 dan 15 tahun, jadi saya ikut menyaksikan perubahan yang mereka alami. Terlebih lagi, masa remaja adalah masa yang sulit untuk banyak orang dan untuk bisa menceritakan kisah itu akan menjadi hal yang menarik,”ungkap Mann. 

BACA JUGA:Walt Disney Animation Studios Rilis Trailer dan Poster ‘Moana 2’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Cuplikan Trailer Disney ‘Musafa: The Lion King’ Telah Hadir, Bertabur Bintang Ternama

Selain itu, Produser Mark Nielsen juga mengatakan bahwa penggambaran emosi yang unik seperti dalam film “Inside Out 2” adalah sesuatu yang menarik untuk para penonton. 

“Mempersonifikasi perasaan kita adalah hal yang sangat luas untuk dijelajahi - tidak hanya sebagai potensi hiburan tapi juga sebagai cerita yang semua orang bisa ikut rasakan,”ujar Nielsen.

Film ‘Inside Out 2’ juga  berpotensi dalam memberikan ruang bagi para remaja untuk dapat membicarakan emosi mereka, seperti bagaimana film sebelumnya yang menjadi wadah untuk orang-orang mengutarakan perasaan mereka. 

Sinopsis Inside Out 2 

Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, harus menghadapi kehadiran emosi-emosi baru seperti Anxiety, Envy, Embarrassment, dan Ennui.

Mari berkenalan dengan Emosi baru yang akan hadir untuk merubah segalanya!

Anxiety

Penuh dengan energi yang tegang, ANXIETY dengan antusias memastikan Riley siap menghadapi segala kemungkinan negatif. 

Melindungi anak yang beranjak remaja dari bahaya yang tidak bisa dia lihat, Anxiety bertekad memastikan Riley bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman baru di sekolah menengah, bagaimanapun caranya. 

Dilengkapi dengan rencana yang cermat untuk memastikan Riley tidak pernah membuat kesalahan, Anxiety berpikir sepuluh langkah ke depan dan tidak ragu membagikan skenario terburuk.

Namun, di balik itu semua, Anxiety tahu dia sulit dihadapi, tetapi ia merasa dengan mendorong Riley menjadi lebih sempurna berarti ia sudah lebih dekat dengan tujuannya.

Kecemasan akan memainkan peran besar dalam kehidupan sosial Riley.

Anxiety akan diperankan oleh Maya Hawke. 

Kategori :