Honda

Baru 65 Persen Anggota Polda Vaksin Booster

Baru 65 Persen Anggota Polda Vaksin Booster

PALEMBANG, PALPRES.COM- Masih banyaknya anggota yang belum melakukan vaksinasi tingkat booster, membuat Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel mendorong anggotanya untuk melakukan vaksinasi.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa dari data yang diterima anggota Polda Jajaran masih belum 100 persen melakukan vaksinasi tahap booster. 

"Dari data yang saya terima baru 62 persen anggota yang telah di vaksin booster, sehingga kita mendorong agar anggota yang belum melakukan vaksinasi, agar segera melakukannya," ujarnya, Senin (18/7).

Selain itu lanjut dia mengatakan, sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto seluruh anggota Polda Sumsel jajaran wajib menggunakan masker kembali.

BACA JUGA:Polda Sumsel: Lima Personel Polres Muratara Langgar Kode Etik

“Sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, kita kembali akan menggunakan masker baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan,” katanya.

Hal ini tidak terlepas dari masalah Covid-19 yang saat ini kembali meningkat, sehingga diwajibkan untuk menggunakan masker kembali dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

“Kita harapkan hal ini dapat dilakukan anggota kita, sehingga dapat membantu dalam mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: