Honda

Yudha Dukung Kegiatan Pawai Kendaran Hias

Yudha Dukung Kegiatan Pawai Kendaran Hias

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Gebyar 1 Muharram 1444 Hijriah di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur sepertinya bakal meriah.Pasalnya akan dilaksanakan kegiatan Pawai Kendaraan Hias dan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Martapura selaku penyelenggara gencar melakukan sosialisasi.

Wakil Bupati OKUT HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH pun mendukung kegiatan tersebut.

“Kami dukung kegiatan ini (Pawai Kendaraan Hias,red), menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah. Rencanakan sebaik-baiknya agar saat pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya saat menerima Audiensi Panitia Pelaksana di Ruang kerjanya.

Dalam audinesi tersebut, Yudha meminta panitia aktif berkoordinais dengan pihak terkait. “Kalau melibatkan massa, maka harus ada koordinasi pihak terkait. Begitu juga dalam hal kepesertaan,” pintanya.

Terkait teknis pelepasan peserta pawai kendaraan hias nanti, maka panitia bisa meminta arahan bapak bupati. “Pesan saya, jaga ketertiban, patuhi peraturan lalu lintas. Karena hal ini berhubungan dengan kendaraan hias. Kemudian, berkoordinasi dengan Satlantas Polres OKUT agar pawai berjalan tertib,” imbuhnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: