Honda

Pj Bupati OKU Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Ulak Pandan

Pj Bupati OKU Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Ulak Pandan

Pj Bupati OKU Memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji. --Foto: Yenson Palpres.com

OKU, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah nemberikan bantuan kepada korban kebakaran, di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji.

Dalam laporannya, Camat Semidang Aji Emharis Suryadi Putera mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu, (03/08/2022), di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji yang mengakibatkan 4 rumah warga di Desa Ulak Pandan terbakar yang terdiri dari 6 Kepala Keluarga, kebakaran ini diduga disebabkan oleh konsleting arus listrik pada 1 rumah warga yang menyebabkan terbakarnya 4 rumah warga tersebut.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi mengucapkan turut berduka atas terjadinya kebakaran yang menghabiskan 4 rumah warga di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji.

"Dan semoga dengan kejadian ini untuk kedepannya kita agar lebih mengantisipasi lagi untuk mencegah dan semaksimal mungkin berhati-hati agar tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya kebakaran ataupun selalu memperhatikan listrik yang ada di rumah kita agar tidak terjadi konsleting arus lstrik guna menghindari terjadinya kebakaran," katanya.

Teddy Meilwansyah berpesan kepada korban kebakaran untuk mengambil hikmah dari kejadian ini untuk menaikkan derajat dan mudah-mudahan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini akan diganti dengan yang lebih baik kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati OKU menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako serta peralatan rumah tangga kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji. YEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: