Honda

Ibu-Ibu Rela Latihan Malam, Hanya Untuk Kegiatan Ini?

Ibu-Ibu Rela Latihan Malam, Hanya Untuk Kegiatan Ini?

Sejumlah Ibu-Ibu Latihan Malam Hari Untuk ikut Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Memperingatin HUT RI ke 77.--Foto: Eko Wahyudi Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM - Semarak kegiatan memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia disambut meriah berbagai kalangan, termasuk kaum ibu. Demi menyemarakkan lomba gerak jalan, ibu-ibu rela latihan baris berbaris pada malam hari. 

Seperti Selasa malam atau malam Rabu (10/8) sekira pukul 19.00 Wib sampai pukul 21.30 wib di sepanjang Jalan Gunung sampai ke Simpang Empat Lampu Merah Nendagung Kota Pagaralam terlihat beberapa kelompok ibu dan remaja putri yang berlatih. 

Tuti, salah seorang dari mereka, mengaku dari kampung seputaran Jalan Gunung mengatakan berlatih untuk mengikuti lomba baris berbaris atau gerak jalan antarinstansi dan umum yang diadakan Pemkot Pagaralam. 

"Kami dari warga RT dan RW di seputaran Jalan Gunung ini. Berlatih supaya lebih kompak. Sebab siapa tahu bisa menang," ujarnya. 

Diketahui sejumlah kegiatan HUT ke-77 RI akan digelar di Alun-alun utara atau Simpang Tiga SMAN 1 sampai ke Balai Kota berupa baris berbaris dan pawai keliling. Perlombaan gerak jalan sendiri akan dimulai mulai 13 Agustus ini. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: