Honda

"Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Wako membuka pawai pembangunan dan karnaval di depan SDN 1 Pagaralam--Foto:Eko Wahyudi Palpres.com

*Ribuan Peserta Ikuti Karnaval dan Pawai Pembangunan

PAGARALAM, PALPRES.COM - Masih dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Kota Pagaralam menggelar kegiatan Karnaval dan Pawai Pembangunan yang diikuti peserta dari sekolah, instansi pemerintahan dan masyarakat umum.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian dan Wakil Wali Kota Muhammad Fadli didampingi Ketua GOW Rahma Munto Via Ningrum Fadli, bertempat di Jalan Prof. Bakri Hamid Depan SD Negeri 1 Kota Pagaralam, Sabtu (20/08/2022).

Karnaval dan pawai pembangunan berjalan sangat meriah, dilihat dari banyaknya peserta yang berpartisipasi dan masyarakat turun ke jalan untuk menyaksikan kegiatan tersebut. Selain itu menjadi berkah bagi penggiat pedagang UMKM yang kebanjiran rezeki dari para pembeli.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 Tahun 2022 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Pemerintah Kota Pagaralam berkomitmen untuk memulihkan roda perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19 melanda negeri ini, serta bersama-sama masyarakat dan stakeholder terkait untuk bangkit lebih kuat.

Turut hadir dalam kegiatan karnaval dan pawai pembangunan tersebut, Ketua DPRD Pagaralam Jenni Shandiyah, Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, Asisten & Staff Ahli Setdako Pagaralam, Kepala OPD Pemkot Pagaralam, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: