Honda

Bersama BNN, TP PKK Wujudkan Keluarga OKU Timur Bersih Dari Narkoba

Bersama BNN, TP PKK Wujudkan Keluarga OKU Timur Bersih Dari Narkoba

TP PKK OKU Timur melakukan penandatanganan PKS Tim Penggerak dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten OKU Timur.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Guna penguatan keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, TP PKK OKU TIMUR melakukan penandatanganan PKS Tim Penggerak dengan Badan narkotika Nasional (BNN) Kabupaten OKU TIMUR.

Penandatanganan tersebut langsung dilakukan Ketua TP-PKK OKU Timur Dr Sheila Noberta bersama Kepala BNNK AKBP Efri Tambunan, di Balai Rakyat Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Kepala BNNK AKBP Efri Tambunan melalui Kasi P2M Citra mengatakan, penandatanganan tersebut bertujuan sebagai landasan dasar kerja sama dalam bidang penguatan keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

“Serta menunjang dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi mengenai penguatan keluarga," katanya.

BACA JUGA:Wabup Yudha Buka Rembuk Stunting, OKU Timur Serius Cegah Stunting

BACA JUGA:Menunggu Jemaah Haji Kloter Terakhir Tiba di Sumsel

Dengan adanya penandatanganan tersebut diharapkan dengan sinergitas kolaborasi TP PKK Kabupaten OKU Timur dengan BNNK OKU Timur melalui 10 kegiatan program pokok PKK wujudkan keluarga OKU Timur bersih dari narkoba (Bersinar) guna mewujudkan kabupaten OKU Timur bersih dari narkoba.

“Harapannya bersama PKK, kita war on drugs untuk jadikan desa di OKU Timur menjadi bersih narkoba melalui kegiatan-kegiatan positif di masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: