Honda

Wali Kota Lubuklinggau Buka Gebyar Festival Band Merah Putih, Ada 25 Grup Band Ikut Serta

Wali Kota Lubuklinggau Buka Gebyar Festival Band Merah Putih, Ada 25 Grup Band Ikut Serta

Aksi panggung grup band peserta Gebyar Festival Band Merah Putih di Panggung Wisata Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau, Sabtu, 27 Agustus 2022.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COMWali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe membuka Gebyar Festival Band Merah Putih Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23 di Panggung Wisata Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Sebanyak 25 grup band dari Kota Palembang, Tanjung Enim, Muratara, Sorulangun Jambi, Bengkulu, Musi Banyuasin, Lahat, Musi Rawas dan Lubuklinggau ambil bagian dalam even ini. 

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyampaikan apresiasi kepada panitia, yang telah menyelenggarakan acaranya  dengan semarak dan meriah. 

Dirinya memastikan bahwa Pemkot Lubuklinggau selalu mendukung penuh setiap kegiatan, yang memberi manfaat bagi para pemuda, khususnya di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Verifikasi Administrasi Parpol di Empat Lawang Capai 50 Persen

Bahkan Wako berjanji, bagi juara 1, 2 dan 3 dalam Gebyar Festival Band Merah Putih ini akan diikutsertakan untuk menjadi pengisi acara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau pada 17 Oktober mendatang.

"Silahkan kalian adakan kegiatan positif di Kota Lubuklinggau. Saya akan mendukung penuh," ucapnya sembari membuka secara resmi acara ini.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Kepala Kesbangpol Lubuklinggau Firdaus Abky, Kasat Pol PP Walyusman, perwakilan dari Dinas Pariwisata, mewakili Kodim 0406, anggota DPRD Musi Rawas Hj Desrini Yati, Owner Tasamura Foundation H Azhari, serta mewakili PT Linggau Bisa.

Ketua pelaksana Gebyar Festival Band Merah Putih, Vhio mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 25 grup band dengan total hadiah yang diperebutkan cukup fantastis, yakni Rp15 juta.

BACA JUGA:Raih Penghargaan Nirwasita Tantra, Muba Wakili Sumsel ke Tingkat Nasional

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi grup band yang ada di Kota Lubuklinggau untuk kembali berkiprah. Setelah lebih kurang tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19," katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: