Honda

Kota Lubuklinggau Siap 100 Persen Gelar Liga Nusantara Zona Sumatera Selatan

Kota Lubuklinggau Siap 100 Persen Gelar Liga Nusantara Zona Sumatera Selatan

Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe foto bersama dengan jajaran AFP Sumsel dan Afkot Lubuklinggau.-Zulkarnain-palpres.com

MURA, PALPRES.COM- Ketua umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Selatan Islah Taufik meninjau langsung persiapan tuan rumah liga Nusantara zona Sumatera Selatan, yang akan di laksanakan di Kota Lubuklinggau pada tanggal 1-7 Maret 2023.

Selain itu juga petinggi Asosiasi Futsal Provinsi  (AFP) Sumatera Selatan itu juga melakukan audiensi dengan Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, guna membahas Persiapan Liga Nusantara 2023 di Ruang Kerja Wali Kota Lubuklinggau, Selasa, 24 Januari 2023.

Pada kesempatan ini Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Selatan Islah Taufik menyampaikan, bahwa Liga Nusantara 2023 akan diikuti oleh tim-tim yang berasal dari Sumatera Selatan, baik putra maupun putri, dan Kota Lubuklinggau ditunjuk sebagai Tuan Rumah di perhelatan tahunan ini.

"Insya Allah Linus 2023 Zona Sumatera Selatan akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, dan akan mempertandingkan klub-klub Futsal Putra maupun Putri yang ada di Sumatera Selatan," Ungkapannya.  

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya


Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe berdiskusi dengan Ketua umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Selatan Islah Taufik.-Zulkarnain-palpres.com

Ia juga menyampaikan Kota Lubuklinggau sudah sangat layak menjadi tuan rumah, dan siap mengelar Liga Nusantara Tahun 2023 yang akan di laksanakan pada tanggal 1 hingga 7 Maret 2023, mulai dari kepanitiaan, keamanan, hingga kesehatan.  

"Intinya Kota Lubuk Linggau, sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah Liga Nusantara tahun 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 1-7 Maret nanti, mulai dari Kepanitian Keamanan, Kesehatan dan Konsumsi,” ujarnya.

Dirinya juga sangat terkesima, melihat venue gedung olahraga (GOR) yang dilengkapi floring, ruang ganti, WC dan kursi yang dapat menampung kapasitas 8000 penonton.

"Istimewa gedung olahraganya sangat luar biasa mulai dari floring, ruangan ganti pakaian pemain, WC cukup  lengkap dan kapasitas kursi penonton yang  berjumlah 8.000 penonton. 

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS Kesehatan Tipe KK Ini Bisa Dapat Bansos BPNT Rp200.000 Januari 2023

Apalagi nantinya penonton akan dimanjakan dengan tataan  lokasi yang sangat bagus dan sangat bersih," ucapnya.


Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe saat menyimak paparan dari Ketua Umum Afkot Lubuklinggau Erick Putra Iskandar-Zulkarnain-palpres.com

Selanjutnya Ketua Asosiasi Futsal Provinsi inipun sangat puas akan sambutan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, dalam rangka mensukseskan Liga Nusantara 2023 yang akan masuk dalam agenda Ayo Ngelong 23-03-2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com