Honda

Sambut HUT TNI ke 77, Kodim 0405/Lahat Gelar Ragam Lomba

Sambut HUT TNI ke 77, Kodim 0405/Lahat Gelar Ragam Lomba

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono--Istimewa/palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Menyambut hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 tahun, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat akan menggelar berbagai perlombaan yang bertujuan untuk kembali hidupkan semangat olahraga, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono membenarkan, dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-77, Kodim 0405 Lahat akan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. 

“Seperti lomba karaoke dangdut, yang akan dilaksanakan dan dibuka pendaftaran batas 15 September 2022, sedangkan, perlombaan akan digelar sejak tanggal 17 sampai dengan 25 September 2022," jelasnya, Kamis 8 September 2022.

Tidak itu saja, sambung dirinya, dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke 77 tahun ini, selain berbagai rangkai perlombaan yang telah disiapkan, pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya. 

BACA JUGA:Oknum DPRD Lahat Terancam 7 Tahun Penjara, Berkas Imanullah Dilimpahkan ke Kejari Lahat

Anjang sana ke panti asuhan, juga akan memberikan bantuan kepada WiraKauri. 

“Berbagai macam tangkai perlombaan yang telah kita siapkan ini, demi untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Lahat. Sedangkan, untuk lomba karaoke dangdut, sepak bola kaki, tenis meja, catur, dan bulu tangkis untuk mencari bibit bibit handal untuk mendongkrak nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, khususnya dunia persepakbolaan,” imbuh Toni Oki Priyono.

Toni Oki Priyono berharap, dengan berbagai wahana olahraga yang akan digelar nantinya, masyarakat Kabupaten Lahat dapat lebih bersemangat dalam olahraga setelah menghadapi masa Pandemi atau Covid 19. 

BACA JUGA:Jembatan Dipasang Garis Pembatas, Kendaraan Muatan Lebih dari 500 Kg Dilarang Melintas

“Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam berbagai tangkai perlombaan yang akan digelar Kodim 0405 Lahat dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 77 tahun, Silakan dan segeralah mendaftarkan diri ke Koramil 405-12/Lahat, dan pendaftaran sendiri akan ditutup tanggal 15 September 2022,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: