Honda

Minim Pengawasan di Komplek Perkantoran Lama, Satpol PP Ogan Ilir Perketat Pengamanan

Minim Pengawasan di Komplek Perkantoran Lama, Satpol PP Ogan Ilir Perketat Pengamanan

Sejumlah anggota Pol PP Ogan Ilir yang sedang berjaga di komplek perkantoran pemkab Lama-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Kurangnya pengawasan dan pengamanan di Kompleks Pemkab Ogan Ilir Lama, hingga terjadi peristiwa bandit pecah kaca, Jumat 23 September, membuat Satpol PP Kabupaten Ogan Ilir berencana akan meningkatkan keamanan di komplek tersebut.
 
Kasat Pol PP Pemkab Ogan Ilir, Samrowi menegaskan, pihaknya akan menyiagakan personelnya di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Komplek Pemkab Lama.
 
 
"Keamanan disana akan kita tingkatkan lagi. Kita benahi dan kita upayakan Satpol PP tetap jaga di depan dinas yang bersangkutan," tegas Samrowi, Sabtu 24 Seltember 2022.
 
Menurutnya, berkaca pada peristiwa yang sudah beberapa kali terjadi, hendaknya Satpol PP yang bertugas di masing-masing OPD bisa meningkatkan kewaspadaan.
 
 
"Kita minta juga setiap Satpol PP yang bertugas disana atau OPD-OPD harus mengenakan seragam lengkap Pol PP. Bagi yang di pos jaga pintu gerbang, peratikan gerak gerik yang masuk ke kompleks perkantoran, jika mencurigakan jegat dan introgasi," tukasnya.
 
Sebagaimana diketahui, bandit pecah kaca kembali beraksi di Komplek Pemkab Lama Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat, 23 September 2022.
 
 
Bandit pecah kaca mengincar sebuah mobil milik non-ASN yang bertugas di Dinas Pertanian Kabupaten Ogan Ilir. Menurut pengakuan Sasmi, pemilik mobil, awalnya, mobil Toyota Calya BG 1459 TG warna abu-abu ini terparkir di depan Kantor DLH Kabupaten Ogan Ilir.
 
"Memang tadi kami abis dari Bank SumselBabel,” terangnya kepada awak media di lokasi kejadian. Diduga, pelaku membuntuti mobil Sasmi dari Bank SumselBabel hingga ke Komplek Pemkab Lama Indralaya. Setelah mobil ditinggal pemiliknya, pelaku pun beraksi.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com