Honda

Ban Truk Bocor Personel TMMD ke 115 Sigap Ganti

Ban Truk Bocor Personel TMMD ke 115 Sigap Ganti

GANTI BAN : Personel TMMD dan warga setempat sedang menganti ban karena bocor, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Ditengah-tengah pengangkutan material bebatuan, diperuntukkan untuk pengerasan akses jalan, rupanya ban truk pengangkut bocor dan dengan sigap salah satu personel TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat membantu mengantikan ban baru.
 
 
Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Mulyadi menuturkan, anggota yang bertugas memang distandnykan disetiap pengerjaan, sehingga ketika ada apa-apa bisa langsung sigap.
 
 
"Betul, kita tempatkan anggota terutama sekali mengawal alat berat (Alber), termasuk truk pengangkut material bebatuan," katanya, Jumat 28 Oktober 2022.
 
 
Dirinya menambahkan, sehingga ketika kendaraan dimaksud mengalami kendala ditengah perjalanan, maka, anggota bersangkutan dengan cepat bertindak membantu operator.
 
"Sehingga pengerjaan jangan sampai terhambat, apalagi akses jalan sepanjang 2,6 kilometer (KM) yang menghubungkan Desa Pagarbatu dan Perigi, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat," ucap Mulyadi.
 
 
Mulyadi berharap, batas waktu program TMMD sudah didepan mata akan berakhir, belum lagi tim pengawas dan evaluasi (Wasev) akan berkunjung melihat item pembangunan fisik.
 
"Oleh karena itu, pekerjaan ini mesti baik dan sesuai dengan instruksi yang ada, karena infrastruktur akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat desa," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com