Honda

Personel TMMD ke 115 Ukur Tebal Pengerasan Gunakan Tongkat Kayu

Personel TMMD ke 115 Ukur Tebal Pengerasan Gunakan Tongkat Kayu

UKUR TEBAL : Salah satu personel TMMD sedang mengukur ketebalan pengerasan akses jalan, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Pengerasan akses jalan sudah berjalan, tetapi, aktifitas tersebut mesti dilakukan sesuai petunjuk yang diberikan, dengan mengukur ketebalan material bebatuan sehingga tidak terlampau tinggi.
 
 
"Betul, kita ukur dengan tongkat kayu sehingga batu yang ditimbun di akses jalan tidak terlalu tinggi," ungkap Komandan Kelompok (Danpok) Akses Jalan, Serma Fauzi, Jumat 28 Oktober 2022.
 
Serma Fauzi menerangkan, untuk pengembangan pengerasan sudah dilakukan sebanyak dua kali, sehingga benar-benar padat dan apabila hujan tidak menyebabkan genangan air.
 
 
"Makanya, tanah yang sudah bersih diskrap langsung dipengerasan dari titik nol hingga masuk ke dalam pemukiman warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat," terangnya.
 
Dirinya berharap, ketika masyarakat beraktifitas menggunakan akses jalan, benar-benar senang dan bahagia karena menuju ke kebun tidak ada kendala lagi.
 
 
"Untuk itulah, kita terus menerus memberikan pelayanan terbaik, sehingga warga dapat menikmati akses tersebut, bisa menjadi pilihan paling tepat," pungkas Serma Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com