Honda

Wadansatgas TMMD Ngobrol Santai dengan Personel dan Warga

Wadansatgas TMMD Ngobrol Santai dengan Personel dan Warga

SAMBANGI : Wadansatgas TMMD, Mayor Inf Ridwan Effendi didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil menyambangi personel dan warga sedang memoles platduiker titik satu, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, Mayor Inf Ridwan Effendi didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil menyambangi personel dan masyarakat Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang yang sedang memoles pembangunan infrastruktur platduiker titik satu.
 
 
"Memberikan semangat dan motivasi, sembari mengajak mengobrol santai anggota maupun warga, yang memang sedang finishing sayap platduiker di titik satu," jelasnya, Jumat 28 Oktober 2022.
 
Selain itu, sambung dirinya, agar kiranya pembangunan fisik tersebut dikerjakan dengan rapi dan teratur, sehingga dalam pemeriksaan tidak ada catatan.
 
 
"Makanya, saya bersama Pasiter turun ke lokasi untuk melihat dari dekat hasil yang mereka laksanakan, dan memang sesuai petunjuk dan hitungan telah diberikan," tukas Ridwan Effendi.
 
Senada, Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil mengemukakan, maksud dan tujuan kedatangan ini, tiada lain, memberikan pelayanan sekaligus arahan kepada anggota untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan rapi.
 
 
"Paling penting, tidak melenceng dari petunjuk teknis (Juknis) maupun petunjuk pelaksana (Juklak), sebab, semuanya ini akan dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat desa," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com