Honda

Praka Bambang Ajak Anak-anak Desa Pahami Fungsi Poskamling

Praka Bambang Ajak Anak-anak Desa Pahami Fungsi Poskamling

JELASKAN : Salah satu personel TMMD, Praka Bambang sedang dengan anak-anak Desa Pagarbatu, memberikan penjelasan, Sabtu 29 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Apa yang dilakukan salah satu personel TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat patut diacungi jempol, betapa tidak, Praka Bambang yang begitu dekat dan bersahabat dengan anak-anak Desa Pagar Batu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat menyempatkan waktu untuk memberikan penjelasan kepada mereka.
 
 
"Betul sekali, mereka (Anak-anak, red) disini penasaran terhadap bangunan yang sedang dikerjakan, kemudian melontarkan pertanyaan," ungkapnya, Sabtu 29 Oktober 2022.
 
Dirinya menambahkan, bahwasanya bangunan tersebut merupakan pos keamanan lingkungan (Poskamling), yang berfungsi menjaga agar desa menjadi kondusif dari tindakan kriminalitas.
 
 
"Saya sangat senang sekali dekat dengan anak-anak, apalagi mereka banyak sekali bertanya, tentunya ini sudah menjadi tugas sebagai prajurit TNI berada ditengah-tengah rakyat," papar Praka Bambang.
 
Praka Bambang mengemukakan, siapa tahu pada masa mendatang, anak-anak tersebut akan menjadi pemimpin yang adil, bijaksana dan memahami keinginan rakyatnya.
 
 
"Insyaa Allah, generasi penerus bangsa dari Desa Pagarbatu ini, kelaknya akan membawa harum nama daerah dan mampu memberikan kontribusi positif demi perkembangan desa," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com