Honda

Personel TMMD dan Warga Selesaikan Pemasangan Karbin MCK

Personel TMMD dan Warga Selesaikan Pemasangan Karbin MCK

SEMPURNA : Karbin di sarana Pemandian Umum sudah terpasang sempurna, Sabtu 29 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Pengerjaan pemasangan karbin (pelindung, red) sekaligus atap multiroof sudah rampung secara bergotong royong dipasang oleh Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat dibantu warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.
 
 
"Untuk karbin sudah kita kerjakan bersamaan dengan atapnya, tinggal memoles beberapa item didalam bangunan mandi, cuci dan kakus (MCK)," jelas Komandan Kelompok (Danpok) MCK, Serda Ahyar, Sabtu 29 Oktober 2022.
 
 
Hal ini, sambung Serda Ahyar, agar dipercepat pemasangan saklar serta saluran titik api ditiap-tiap kamar mandi, termasuk juga untuk lampu penerangan.
 
 
"Kloset, keramik semuanya rampung, kini giliran karbin serta pengecatan dinding bangunan pun selesai, hanya saja titik api untuk saklar sekaligus lampu penerangan," ucapnya.
 
Ia menuturkan, selanjutnya akan dilakukan pengerjaan yang sedikit lagi, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan sarana itu.
 
 
"Sumber air bersih sudah ada, apabila fisik tidak ada masalah, berikutnya pemasangan tower maupun tedmond termasuk juga tangki Bioluks Septic Tank," beber Serda Ahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com