Honda

Santap Nasi Bungkus Agar Personel TMMD Terus Bersemangat

Santap Nasi Bungkus Agar Personel TMMD Terus Bersemangat

Personel TMMD sedang menyantap nasi bungkus makan siang, biar lebih bersemangat dalam bekerja, Senin 7 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Rupanya menyantap nasi bungkus pada siang hari memberikan energi berlebih kepada Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat untuk terus melanjutkan pekerjaan mereka hingga batas waktu telah ditetapkan.

"Energi yang sangat dibutuhkan personel, agar apa yang mereka laksanakan menjadi fokus dalam menjalankan tugasnya," terang Dan SSK, Kapten Inf Mulyadi, Senin 7 November 2022.

Mulyadi menuturkan, setelah dari pagi hingga waktu beristirahat, seluruh personel mencari posisi paling nyaman dan enak untuk menikmati kudapan yang dipersiapkan.

"Menu makanan yang disajikan tentunya berbeda-beda, selain tidak bosan, tentu saja, membuat mata melek dan semangat berkobar-kobar, dalam membakar lemak di dalam tubuh," ulasnya.

BACA JUGA:Empat Pilar Penopang Bangunan Masjid Berwarna Hijau

Dari sinilah, masih kata dia, baik personel TMMD dan masyarakat Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang. Siap memberikan sumbangan tenaga hingga 100 persen.

"Tenaga yang dikeluarkan tersebut akan menjadi daya tahan tubuh manusia, sebagai motor penggerak ketika berada di lapangan," tukas Kapten Inf Mulyadi.

Berita Terkait, Pemasangan pagar pengaman dari bambu untuk disamping bangunan sarana pemandian umum telah usai. 

Kini, para personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat bersama warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang melaksanakan pengecatannya dengan konsep Merah Putih.

“Betul, kita menggunakan konsep tersebut, karena memang sesuai dengan Sang Saka Bendera Pusaka Bangsa Indonesia yakni, Merah Putih,” ucap Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD, Kapten Inf Mulyadi, Senin 7 November 2022.

BACA JUGA:Pipanisasi Unit MCK dan Tedmond Telah Disetel

Kapten Inf Mulyadi menuturkan, dari hal itulah, jangan sampai rakyat lupa dengan Merah Putih ini, supaya teringat di dalam hati dan pikiran semuanya.

"Merah yang artinya berani, putih berarti suci. Bagaimana para pejuang dahulu merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah,” jelasnya.

Dengan begitu, sambung dirinya, memberikan rasa semangat patriotisme dan nasionalisme, didalam sanubari untuk terus berkarya dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com