Honda

Kamu Mau Thrifting? Cobain Tips Ini Biar Dapat Kualitas yang Keren

Kamu Mau Thrifting? Cobain Tips Ini Biar Dapat Kualitas yang Keren

Salah satu Thrifting yang banyak digemari oleh masyarakat selain memiliki kualitas juga bermerek dan murah-istimewa/palpres.com-palpres.com

BACA JUGA:Tips Mencuci Baju yang Mudah dan Benar

Kondisi thrift yang bisa kamu tawar adalah jika baju thrift tersebut mempunyai minusnya, contohnya ada noda-noda yang sangat pekat, ada lubang, dan kerusakan lainnya. 

4. Pakai pakaian yang nyaman

Ketika thrifting, kamu wajib memakai pakaian yang simple dan membuatmu nyaman ketika bergerak, karena thrift sendiri seperti harta karun, harus dicari dan teliti untuk menemukan thrift yang super kece dan bagus.

Jadi, itu akan sangat menguras energi dan tenaga.

BACA JUGA:Baju Pamela Safitri Melorot, Netiezen: Wow, Ada Penampakan

5. Langsung bersihkan

Thrift adalah barang bekasan orang lain, untuk itu, wajib sekali langsung dibersihkan.

Caranya ialah dengan merendam thrift tersebut dengan cairan antiseptik semalam, hal tersebut agar noda, kotoran, maupun bakteri yang menempel dapat hilang.

Jangan lupa, setelah direndam semalaman dicuci, gunakan pengharum pakaian agar thriftmu wangi

6. Online thrifting

BACA JUGA:Netizen Indonesia Serbu Akun Instagram Federasi Sepakbola Israel Usai Lolos Piala Dunia

Buat kamu yang mageran atau yang buat kamu gak punya waktu buat thriftingan, kamu bisa banget cobain online thrifting. Sudah banyak sekali akun-akun thrifting yang tersebar di sosial media, baik di instagram, facebook, dan twitter. 

Online thrifting ini lebih mahal dari thrifting yang ada di pasar, karena kualitasnya sudah terjamin bagus, sudah wangi, dan bermerek.

Akan tetapi, kamu harus memantau akun thrifting tersebut, karena di online thrifting ini sistem ordernya adalah kamu rebut-rebutan dengan yang lain, alias siapa cepat dia yang dapat. Jadi, jangan sampai keduluan dan ketinggalan orderannya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com