Honda

Kota Lubuklinggau Siap 100 Persen Gelar Liga Nusantara Zona Sumatera Selatan

Kota Lubuklinggau Siap 100 Persen Gelar Liga Nusantara Zona Sumatera Selatan

Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe foto bersama dengan jajaran AFP Sumsel dan Afkot Lubuklinggau.-Zulkarnain-palpres.com

"Dari paparkan Wali Kota, Dispora dan KONI Kota Lubuklinggau tadi, saya selaku Ketua Asosiasi Futsal Sumsel sangat puas.

Wali Kota juga berpesan agar Cabang Olahraga Futsal untuk memulai pemakaian GOR tersebut.

BACA JUGA:Kabar Gembira, 96 Juta Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Terima Dana Bansos PKH Cair Februari 2023

Wali Kota juga mengatakan, di depan Gedung Olahraga tersebut akan dibuat Tanjak Terbesar di dunia, yang akan memecahkan rekor dunia," paparnya. 

Sementara Wali Kota H SN Prana Putra Sohe mengatakan, Pemerintah Kota Lubuklinggau menyambut penuh kegiatan Liga Nusantara 2023 yang juga ikut meramaikan Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23-3-23. 


Surat Penunjukkan Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah Liga Nusantara (Linus) Futsal Zona Sumsel.-Zulkarnain-palpres.com

“Pemerintah Kota Lubuklinggau akan memberikan support berupa transportasi dan akomodasi bagi para peserta nantinya.  

Untuk teknis lebih lanjutnya, silahkan audiensi dengan Ketua KONI Kota Lubuklinggau agar dapat menentukan jadwal,” ungkap Wali Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatanmu Dapat Dana Bansos Rp750.000 Februari 2023? Segera Cek Namamu Disini

Sedangkan Ketua Umum Afkot Lubuklinggau Erick Putra Iskandar mengungkapkan, pihaknya membutuhkan support dan dukungan dari semua pihak yang terlibat nantinya, dalam upaya mensukseskan Liga Nusantara 2023 agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Tentunya kita sangat membutuhkan support dan bantuan dari semua pihak yang terlibat, dalam rangka untuk mensukseskan dan memperlancar Liga Nusantara 2023," Ungkapnya. 

Ia berharap klub-klub Futsal yang ada di Kota Lubuklinggau untuk ikut serta dalam Liga Nusantara 2023, apalagi dalam Liga Nusantara kali ini tidak ada batasan peserta dan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Saya berharap klub-klub Futsal Kota Lubuklinggau banyak yang ikut serta di Liga Nusantara kali ini.

BACA JUGA:Bansos PKH 2023 Sasar 10 Juta Keluarga Penerima Manfaat, Ini Jadwal Resmi Pencairannya!

Bagi yang ingin mendaftarkan klubnya bisa langsung ke Afkot, dan Afkot akan membuat rekomendasi dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com