Honda

Buruan Download Sekarang Juga, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Anti Ribet No Drama

Buruan Download Sekarang Juga, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Anti Ribet No Drama

Kerjakan Tugasnya dan Saldo DANA Gratis Rp180 Ribu Langsung Bisa Kamu Miliki Sekarang Juga-kolase-doc palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM - Buat kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis mulai dari puluhan ribu hingga juta rupiah, artikel yang kamu baca ini sangat tepat untuk kamu coba.

Pasalnya pada artikel ini mengulas beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang diklaim mampu membayar penggunanya.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah, Saldo DANA gratis langsung cair bisa kamu dapatkan tanpa harus kerja berat.

Untuk itulah, buat kamu yang mageran beberapa aplikasi yang di ulas pada artikel ini sangat cocok untuk kamu coba karena bisa dilakukan sambil rebahan.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Website Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp900 Ribu

Ditambah lagi aplikasi penghasil Saldo DANA yang terbukti membayar dan langsung cair ini bisa langsung kamu unduh dengan mudah di google Play Store dan langsung memainkannya.

Asalkan kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini, dijamin cuan di dompet digital DANA kamu auto bertambah.

Adapun aplikasi penghasil Saldo DANA gratis tersebut sebagai berikut:

1. Lucky Popstar

BACA JUGA:Tutorial Dapat Saldo DANA Gratis Rp245 Ribu Tanpa Syarat Pasti Cair

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya yang bisa menghasilkan uang dengan cepat adalah Lucky Popstar. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, yakni dengan bermain games yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Dua di antara games yang ada di Lucky Popstar adalah bermain puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush. Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan kamu imbalan berupa diamond.

Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang masuk ke rekening DANA kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan misi daily check-in dan juga menggunakan kode referal untuk mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bermain di Lucky Popstar.

2. Novelah

BACA JUGA:Super Mantul! Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair Saat Ini Juga

Kamu bisa membaca novel sekaligus menambah penghasilan melalui aplikasi Novelah. Dalam aplikasi penghasil saldo DANA ini terdapat beragam cerita dan berbagai genre yang bisa dibaca sesuai dengan genre favorit kamu.

Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan ada bonus tambahan yang diberikan sebagai reward. Bonus juga akan diberikan setiap kali kamu membaca selama durasi yang telah ditentukan. Kamu juga bisa menyelesaikan misi harian yang diberikan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Jangan lupa untuk membagikan kode undangan yang kamu miliki untuk mengajak serta teman-teman dan kerabat membaca novel di aplikasi Novelah. Penghasilan yang akan kamu dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin kamu membaca dan menggunakan aplikasi Novelah, maka semakin besar kesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki dengan uang dalam jumlah besar.

BACA JUGA:Alhamdulilah! Sukses Lagi Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp1,3 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023

3. Aplikasi Likee

Likee adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cara penggunaannya termasuk sangat mudah. Kamu hanya diminta untuk menonton video-video konten yang ada di dalam aplikasi ini. Tersedia ribuan video konten yang lucu, menghibur dan juga edukatif yang bisa menjadi tontonan di kala senggang.

Tugas berikutnya yang harus kamu lakukan untuk menambah saldo DANA melalui aplikasi Likee adalah memberikan like sebanyak-banyaknya pada konten yang kamu tonton. Mengundang teman menggunakan kode referral juga termasuk cara tercepat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Setelah mengumpulkan poin-poin dari misi-misi yang telah diselesaikan, kamu bisa langsung mencairkan poin tersebut menjadi saldo DANA. Proses pencairan saldo pun tidak membutuhkan waktu lama. Saldo yang sudah ada di dalam rekening DANA bisa langsung digunakan.

BACA JUGA:Terbukti! Modal Main Game 10 Menit Doang Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp1.500.000, Yuk Cobain

4. Helo

Helo adalah platform yang bisa digunakan layaknya media sosial lain seperti TikTok atau Instagram. Di aplikasi ini, kamu bisa menonton video, memberikan likes atau membuat status sendiri. Dengan menonton video di aplikasi Helo, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA.

Selain menonton video-video yang ada, Anda juga bisa berkesempatan menjadi creator yang menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui setiap likes yang diberikan untuk video yang diunggah.

Ada juga misi harian yakni daily check-in. Rutin mengerjakan misi selama 30 hari, kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp62.000. Mengundang teman juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA:Buruan Merapat! Ada Saldo DANA Gratis Rp115 Ribu Buat Kamu, Dijamin Langsung Cair

Caranya adalah dengan membagikan kode referral yang terdapat pada profil Helo kamu dan mengajak sebanyak-banyaknya teman untuk ikut menginstall dan bermain di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Helo. Setelah teman kamu menginput kode referral kamu, secara otomatis saldo kamu akan bertambah.

5. SnackVideo

Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2022 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

Ada lebih banyak tugas yang diberikan untuk para penggunanya agar berkesempatan memperoleh lebih banyak penghasilan melalui Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video.

BACA JUGA:Mudah Banget! Cuma Tap-tap Layar Saja Saldo DANA Gratis Rp500.000 Langsung Jadi Milikmu

Daily check-in nya pun memberikan lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari, pengguna Snack Video bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda pun berkesempatan menjadi creator di Snack Video dan mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dari sana.

Saat ini, Snack Video sedang memberikan komisi besar-besaran bagi creator yang banyak mengupload video berkualitas di Snack Video. Creator yang mendapatkan banyak likes serta followers pun akan diberikan lebih banyak komisi dari pihak Snack Video.

6. Hago

Hago adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup popular. Dalam aplikasi ini, terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA:Cuma Daftar Aplikasi Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Tunggu Apalagi Unduh Sekarang Juga

Salah satu games menarik yang bisa dimainkan di aplikasi Hago adalah Tanam Pohon Uang. Pada games ini, Anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon yang nantinya akan menghasilkan uang. Setiap hari, Anda bertugas untuk menyiram tanaman untuk mendapatkan koin.

Koin-koin inilah yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Untuk bisa menarik uang dari aplikasi ini, Anda harus menginstall supporting aplikasi lainnya yakni Lucky Miner.

Setiap harinya, ada banyak kesempatan untuk bermain games dan mendapatkan koin. Anda memiliki jatah satu kali sehari untuk mencairkan koin-koin tersebut menjadi saldo DANA yang bisa ditransfer ke rekening tabungan.

7. YouGov

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp745.000, Yuk Mainkan Sekarang Juga

Bagi Anda yang menyukai pekerjaan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Uang yang dihasilkan setelah mengisi survey akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Bagi pengguna baru, Anda akan menerima reward sebesar $20. Menarik, bukan?

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis topik survey yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja.

BACA JUGA:Baca Berita Sekarang, Saldo DANA Gratis Rp110 Ribu Auto Cair

Kekurangan dari aplikasi YouGov ini adalah nilai minimum penarikan saldo yang cukup tinggi. Untuk bisa mencairkan saldo ke rekening PayPal, setidaknya pengguna aplikasi harus mengumpulkan minimal $50 terlebih dahulu.

Itulah tadi 7 aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbukti membayar anti ribet di tahun 2023 ini.

Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Disclaimer: Artikel diatas hanya memberikan informasi, keberhasilan tergantung pada usaha masing-masing pengguna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: