Honda

Yuk Ah Diet! 9 Cara Menurunkan Berat Badan yang Dianjurkan Kementerian Kesehatan

Yuk Ah Diet! 9 Cara Menurunkan Berat Badan yang Dianjurkan Kementerian Kesehatan

Kementerian kesehatan menganjurkan diet atau menurunkan berat badan dengan cara benar.-Sumber: Freepik-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Diet adalah salah satu cara cepat untuk menurunkan berat badan.

Banyak sekali cara untuk menurunkan berat badan saat ini yang di tawarkan, seperti diet rendah karbohidrat, diet vegan dan lain sebagainya.

Diet jenis apa yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan yang aman untuk menurunkan berat badan?

Mentri kesehatan diet yang aman harus dilakukan dengan cara memperhatikan keadaan tubuh, dengan cara melalui pendampingan yang profesional oleh ahli gizi.

BACA JUGA:Rendah Kalori, Makanan Lebaran Ini Cocok Banget Untuk Kamu yang Lagi Diet

Selain itu diet tidak boleh sembarang dengan cara mengikuti cara yang dipakai oleh orang meskipun caranya telah berhasil.

Jadi Kementerian Kesehatan menganjurkan diet itu tidak boleh meniru, karena sebisa mungkin harus mempertimbangkan kondisi tubuh kamu.

Kali ini kami telah menghimpun beberapa panduan yang diet cepat kurus yang di anjurkan Kementerian Kesehatan, bagi kamu yang ingin mencoba diet cepat kurus, cobalah beberapa tips berikut ini.

1. Hindari Melewatkan Sarapan

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Penerapan Diet yang Salah, Emosi Terganggu dan Penurunan Massa Otot

Kebanyakan orang yang sedang melakukan diet dengan cara mengabaikan sarapan dengan anggapan cepat kurus, padahal hal tersebut tidaklah benar.

Sarapan adalah hal yang sangat penting untuk memberikan energi kepada tubuh, untuk menjalani aktivitas keseharian dan juga membuat kamu akan merasakan kenyang yang lebih lama, sehingga bisa menghindarkan kamu dari ngemil yang banyak.

Ketika sarapan jangan lupa untuk memilih makanan yang mengandung protein, karbohidrat kompleks, juga serat serat. Contohnya sayuran,kacang,buah, susu skim dan juga telur.

2. Hindari Minuman Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: