Honda

Gerak Cepat, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Evakuasi Warga ke Rumah Sakit

Gerak Cepat, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Evakuasi Warga  ke Rumah Sakit

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor evakuasi warga ke rumah sakit--

 
LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sosok Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga harus senantiasa peduli dan mau serta mampu untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami permasalahan, sehingga dapat diantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Zaldi, S.Sos., Brigadir Rizki Dwi Kurniawan, S.H., Bharaka Aswinto, Bharaka Hasim, Bharaka Wandi Safta Wijaya, dan Bharaka Al Imron Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor berikan pertolongan kepada Bapak Boermansyah, warga Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau yang mengalami sesak nafas, Rabu, 05 Juli 2023
 
Dengan sigap, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengevakuasi Bapak Boermansyah menggunakan unit ambulans Brimob menuju Rumah Sakit AR Bunda untuk mendapatkan perawatan medis.
 
Danyon  Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM  membenarkan, terkait yang telah dilakukan personelnya. Yang mana disaat Personel Batalyon B Pelopor mendapat informasi ada warga yg tinggal tidak jauh dari mako Batalyon B Pelopor mengalalami sesak nafas.
 
 
Setelah menerima informasi personel bergerak dengan mengunakan unit Ambulans Brimob, Personel tiba dilokasi  dengan segera melakukan evakuasi terhadap korban untuk di bawa ke Rumah Sakit AR Bunda untuk mendapatkan perawatan medis.
 
AKBP Andiyano, SKM juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya yang membantu warga mengalami permasalahan.
 
“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat dan itu juga merupakan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat,”pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: