Honda

Bio Farma dan MIT Hacking Medicine Siap Merevolusi Kesehatan dengan

Bio Farma dan MIT Hacking Medicine Siap Merevolusi Kesehatan dengan

Bio Farma dan MIT Hacking Medicine Siap Merevolusi Kesehatan dengan Hackathon Selama 4 Hari -Palpres.com-doc

Tiga tim teratas akan diberi hadiah senilai total US$16.000, termasuk perjalanan ke MIT Boston dan sponsor untuk implementasi awal proyek mereka, pendanaan tambahan, dan voucher cloud.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 9 Tips Menjaga Kesehatan Mata, Buat Kamu Si Paling Anak Gadget 

Inisiatif ini mendorong konseptualisasi dan implementasi tahap awal dari ide-ide pionir yang memiliki potensi untuk mengubah industri kesehatan. Partisipan dapat memanfaatkan bimbingan mentor industri, lokakarya relevan, dan akses ke data dan informasi penting untuk proyek mereka. 

Informasi lebih lanjut tentang hackathon Bio Farma x MIT Hacking Medicine tersedia di hackathon.biofarma.co.id.

Tentang MIT Hacking Medicine

MIT Hacking Medicine adalah organisasi nirlaba yang merupakan bagian dari Massachusetts Institute of Technology yang memberdayakan siswa, profesional kesehatan, dan pengusaha untuk menyelesaikan tantangan kesehatan menggunakan teknologi dan metodologi desain berbasis penelitian. 

BACA JUGA:GP Farmasi Indonesia Optimis Obat Sirup Dapat Kembali Dikonsumsi, Simak Alasannya

Organisasi ini mengadakan hackathon, lokakarya, dan berbagai acara lainnya di Boston dan di seluruh dunia untuk mengumpulkan orang-orang dari berbagai latar belakang guna berkolaborasi, berinovasi, dan berfokus pada tantangan yang relevan untuk mengimplementasikan solusi kesehatan yang berdampak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: