Honda

Kolaborasi Unik Dewa Budjana X Rhoma Irama feat Virgil Donati, Shadu Rasjidi Berjudul SmaraRindu

Kolaborasi Unik Dewa Budjana X Rhoma Irama feat Virgil Donati, Shadu Rasjidi Berjudul SmaraRindu

Kolaborasi Unik Dewa Budjana X Rhoma Irama feat Virgil Donati, Shadu Rasjidi Berjudul SmaraRindu--YouTube Dewa Budjana

JAKARTA, PALPRES.COM - Kolaborasi unik antara Dewa Budjana X Rhoma Irama feat Virgil Donati, Rasjidi yang berjudul SmaraRindu.

SmaraRindu dengan lirik "Seindah melodiku melukiskan smara rindu" merupakan lagu yang memiliki pesan sosial tentang cinta dan perdamaian.

Dengan penjiwaannya raja dangdut Rhoma Irama, mampu mempersatukan musik dengan berbagai hal.

Mengutip dari kanal YouTubenya Dewa Budjana, lagu SmaraRindu dirilis pada 26 Juli 2023 telah di tonton lebih dari 257 ribu penonton dan trending 30 di YouTube kategori musik.

BACA JUGA:Belajar Menerima yang Dilalui, Ini Lirik Lagu Tak Apa yang Dipopulerkan Daun Jatuh feat Nosstress

"Lagu ini saya buat setahun lalu, dan memang sejak awal dibuat ingin menampilkan Rhoma Irama sebagai penyanyi dan juga bermain guitar. Saya merasa sangat beruntung dapat sambutan baik dari Pak haji, bersedia dan hasilnya sangat membuat surprise," tulisnya.

Untuk proses pengisian drums dilakukan dengan remote recording, direkam di studionya Virgil Donati di Los Angeles, dan pengisian bass Shadu Rasjidi dilakukan di jakarta.

"Single ini di support oleh Lemmy Ibrahim (Lemmon Records) sebagai Executive Producer dan Mixing / Mastering dikerjakan oleh Rich Breen, Dogmatic studio, Burbank, California," tulisnya.

Mengutip dari kolom komentar, terlihat komentar dari @RhomaIramaOfficial "Selamat dan sukses Bung Budjana atas rilisnya single 'SmaraRindu', semoga single ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan penikmat musik. Dan saya ucapkan terima kasih atas kesempatannya yang luar biasa untuk bisa berkolaborasi bersama anda dan teman-teman yang lainnya dalam lagu ini" komentarnya.

BACA JUGA:Ceritakan Tentang Penantian dan Harapan Palsu, Ini Lirik Lagu Tak Mungkin yang Dipopulerkan KIM

Daripada penasaran, yuk kita nyanyi bersama lagu SmaraRindu hasil kolaborasi unik antara Dewa Budjana X Rhoma Irama feat Virgil Donati, Shadu Rasjidi.

Lirik:

Seindah melodiku

Melukiskan smara rindu

 

Segaduh suara gitar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: