Honda

Gelar Apresiasi Bela Negara Award, Ketum FPRMI Pusat Lantik 4 Ketua FPRMI Provinsi

Gelar Apresiasi Bela Negara Award, Ketum FPRMI Pusat Lantik 4 Ketua FPRMI Provinsi

Foto bersama usai penyerahan Anugerah Bela Negara Award Forum Pemimpin Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI)-Dok Palpres-

Diketahui, FPRMI atau yang sering disebut Forum Pimred Multimedia Indonesia dibentuk untuk mengembangkan ekosistem pemberitaan yang bertanggung jawab dalam industri media yang sehat, mandiri, dan bermartabat.

Serta mengedukasi dan mengadvokasi sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FPRMI.

Sebelumnya Heru Siswanto pernah menjabat sebagai Wasekjend di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI Pusat) dan Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI Pusat) juga sebagai Wasekjend. (MC.)

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Dump Truck 'Nyangkut' di Stasiun LRT Asrama Haji Palembang, Begini Penampakannya

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Toko Kue di Palembang, Cocok untuk Persiapan Menu Natal dan Tahun Baru, Harga Mulai Rp10 Ribuan

Apresiasi Bela Negara Award

Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI) memberikan penghargaan Apresiasi Bela Negara (ABN)  kepada para kepala daerah dan pimpinan BUMN/Swasta, yang berperan mendukung negara lewat program inovatif dan menjadi inspirasi dalam mengimplementasikan arti sesunguhnya arti dari bela negara.

Ketua Umum Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia Bernadus Wilson Lumi mengatakan, penyelenggaraan Apresiasi Bela Negara (ABN) Tahun 2023 ini merupakan apresiasi kepada bangsa dan negara melalui peran nyata media.

“Kami berharap apresiasi ABN 2023 ini dapat menginspirasi para penerima penghargaan dan tentu juga bagi seluruh komponen bangsa untuk terus berada di garda terdepan dalam semangat membela negara ” ujar Wilson di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Selasa 19 Desember 2023.  

BACA JUGA:Kebanjiran Proyek, PT Waskita Karya Tbk Malah PHK 500 Karyawannya, Kok Bisa?

BACA JUGA:Honda Beat 125 CC dengan Desain Sporty Siap Dirilis? Ini Spesifikasi yang Dimilikinya

Ketua Panitia Pelaksana Rakernas dan ABN 2023 Helmi Halim menambahkan, pemberian apresiasi ini adalah dalam rangka mendorong semangat kebangsaan dalam bela negara serta semangat mempertahankan kehidupan berbangsa dan bernegara yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. 

Acara ini akan menjadi agenda resmi tahunan Forum Pimpinan Redaksi Multimedia, sebagai tanggung jawab Pers dan Media dalam menjaga keutuhan bangsa. 

Helmi juga mengatakan, para penerima penghargaan sudah melalui mekanisme penilaian dengan mengirimkan bukti karya mereka tentang aksi bela negara sejak b November hingga awal Desember 2023. 

Ketua tim juri Tokoh Pers yang juga ahli hukum Profesor Bagir Manan, Mantan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan juga pernah menjabat Ketua Dewan Pers Periode 2013 - 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: