Honda

Beri Apresiasi Program ‘Susur Sungai’ Bank Indonesia, Ratu Dewa: Ada Nilai Budaya Disitu!

Beri Apresiasi Program ‘Susur Sungai’ Bank Indonesia, Ratu Dewa: Ada Nilai Budaya Disitu!

Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa memberi apresiasi serta dukungan penuh program “Kegiatan Susur Sungai” yang dilakukan Bank Indonesia. Program Kegiatan Susur Sungai ini merupakan program yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia (BI) Sumsel melalui-palembang go id-

"Saya kira terbangunnya kerjasama ini harus terus ditingkatkan bagi warga kota Palembang, khususnya untuk warga di daerah pinggiran.

Bahkan program ini juga mampu menjadi suatu destinasi yang bermanfaat untuk masyarakat Palembang seperti di kawasan Pulau Kemaro," ucapnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel: Pasar Murah Upaya Pemerintah Kendalikan Inflasi dan Stabilkan Harga Pangan

BACA JUGA:5 Tempat Cuci Mobil Terbaik di Palembang yang Bikin Mobil Kinclong untuk Persiapan Mudik Lebaran

"Apapun yang akan diberikan terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Palembang, akan kami suport terus.

Karena memang ini merupakan program yang bermanfaat untuk masyarakat Palembang," lanjutnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan, Ricky Perdana Gozali menjelaskan, layanan penukaran uang tersebut memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan uang pecahan di masyarakat guna menyambut Idul Fitri, khususnya di kawasan perairan.

"Selain melakukan penukaran uang pecahan, BI juga akan memberikan edukasi dan juga sosialisasi kepada masyarakat mengenai keaslian uang rupiah dan cara merawatnya," pungkasnya.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: