Honda

Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional)

Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional)

Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional)-IG/-lokernas

PALPRES.COM - Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional). BNN atau Badan Narkotika Nasional adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

Badan Narkotika Nasional dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Badan Narkotika Nasional dalam alokasi anggaran APBN yang diterima instansi ini terus berupaya meningkatkan kinerjanya bersama-sama dengan BNP dan BNK.

Namun karena tanpa struktur kelembagaan yang memilki jalur komando yang tegas dan hanya bersifat koordinatif (kesamaan fungsional semata), dengan demikian BNN dinilai tidak dapat bekerja optimal dan tidak akan mampu menghadapi permasalahan narkoba yang terus meningkat dan makin serius.

BACA JUGA:Loker BUMN: PT KAI Buka Lowongan Kerja Melalui Rekrutmen Program Management Trainee Tahun 2024

BACA JUGA:Loker BUMN: PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 4 Posisi Jabatan Ini Deskripsi dan Syaratnya

Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional)

Melalui program rekrutmennya, BNN (Badan Narkotika Nasional) saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk mencari calon pekerja yang siap untuk ditempatkan di lini bisnis atau divisi perusahaan yang saat ini membutuhkan.

Dengan rekrutmen ini atau tawaran kerja ini, perusahaan berusaha mencari orang yang memenuhi kebutuhannya dan, tentu saja, minat dan harapan pencari kerja, karena hubungan yang baik antara pekerja dan perusahaan akan menciptakan suasana yang menguntungkan bagi lingkungan perusahaan.

Posisi berikut adalah posisi yang tersedia untuk peluang pekerjaan terbuka kali ini oleh perusahaan dengan kualifikasi berikut.

BACA JUGA:PT PLN Enjiniring (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Mengisi 8 Posisi Jabatan Penting Ini Syaratnya

BACA JUGA:Terkenal Seram dan Angker! Ini 5 Kota di Dunia yang Terkenal dengan Hal Mistisnya, Dari Indonesia Ada Ga?

BNN Kabupaten Tanggamus

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: