RDPS
Honda

GREAT Edunesia Gelar Internal Audit, Departemen dan Unit Bisnis Diminta Lakukan Ini

GREAT Edunesia Gelar Internal Audit, Departemen dan Unit Bisnis Diminta Lakukan Ini

Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia saat Opening Meeting Internal Audit ISO 9001:2015 Semester 1 tahun 2024 digelar jajaran GREAT Edunesia-GREAT Edunesia-

Lebih jauh lagi, kata Asep, GREAT Edunesia berusaha tetap menjadi lembaga yang bertanggung jawab secara moral dan spiritual. 

Diketahui, Internal Audit tersebut akan dilakukan selama periode 27 Mei hingga 6 Juni 2024.

“Cukup panjang rentang waktunya, untuk menunjukkan komitmen kita dalam melakukan evaluasi menyeluruh terhadap semua aspek terkait sistem manajemen ISO 9001:2015,” papar Asep.

Dalam proses Internal Audit, menurut Asep, seluruh departemen dan unit bisnis di GREAT Edunesia akan diperiksa guna memastikan prosedur yang ditetapkan dan dijalankan selama ini, sudah sesuai standar yang berlaku.

Selama periode Internal Audit, Asep berharap pengelola program-program GREAT Edunesia bisa memberikan kerjasama yang maksimal kepada tim auditor agar proses evaluasi dapat berjalan dengan lancar dan mendetail. 

Selain itu, hasil dari Internal Audit ini juga diharapkan dapat menjadi dasar bagi program untuk melakukan perbaikan dan peningkatan yang lebih lanjut dalam sistem manajemen mutunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: