Honda

Ismail Hamid Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Organda Sumsel Periode 2022-2027

 Ismail Hamid Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Organda Sumsel Periode 2022-2027

Pengurus DPD Organda Sumsel Periode 2022-2027 yang baru terpilih saat melakukan audiensi kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru. --SMSI

BACA JUGA:Peringati Hari Kebebasan Pers Sedunia, SMSI Anugerahi Sahabat Pers kepada Bupati Banyuasin

“Mari berbuat yang lebih baik lagi dan sesuaikan dengan perkembangan zaman, persiapkan digitalisasi perangkat untuk.mendukung kinerja Organda," ujarnya.

Kepengurusan DPD Organda Sumsel periode 2022-2027 dipimpin Ismail Hamid, SmHK dibantu Sekjen DPD Organda Sumsel, Muhammad Azhar, SH serta Bendahara yang dijabat Dr Nasir, M.Pd. 

Sementara itu, usai menggelar Musda Organda ke 10, Pengurus DPD Organda yang baru terpilih menghadap Gubernur Sumsel H Herman Deru. 

"Kami melaporkan bahwa Ketua dan Pengurus inti, Sekretaris dan Bendahara sudah dilantik setelah sebelumnya saya terpilih secara aklamasi melalui Musda Organda ke 10 ini," ujar Ismail Hamid kepada Gubernur Sumsel.

BACA JUGA: Jaksa Agung ST Burhanuddin Minta SMSI Kawal Kinerja Jaksa

Ismail Hamid didampingi Dewan Pembina DPD Organda Sumsel dan Pengurus Inti DPD Organda Sumsel di hadapan Gubernur Sumsel HD menyatakan pihaknya siap memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Sumsel. 

"Kami siap mendukung program kebijakan Gubernur Sumsel," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Organda Muaraenim, M. Ali Parizi, ST bersama Sekretaris DPC Organda Muaraenim, Indarli menyebutkan bahwa PTBA sebagai perusahaan yang terletak di Muaraenim mensupport kegiatan Musda Organda se-Sumsel yang digelar ini. 

"PTBA sebagai perusahaan nasional yang berkantor di kawasan wilayah Muaraenim mendukung Musda Organda," kata M. Ai Parizi, ST. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi